home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka-bukaan Soal Kehidupan Asmara, Kim Sejeong Mengaku Takut Pacaran

Senin, 05 April 2021 11:00 by fzhchyn | 1018 hits
Buka-bukaan Soal Kehidupan Asmara, Kim Sejeong Mengaku Takut Pacaran
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Hadir sebagai bintang tamu ‘Yoo Hee Yeol’ Sketchbook’, Kim Sejeong buka-bukaan tentang kehidupan asmara dan ketakutannya. Selama episode acara bincang-bincang musik KBS yang tayang 2 April itu, sang penyanyi hadir untuk mempromosikan mini album barunya ‘I’M’ dan lagu utama ‘Warning’.

Mengingat Kim Sejeong secara pribadi menyusun semua lagu di mini album baru, pembawa acara Yoo Hee Yeol memintanya untuk memilih satu lagu yang menurutnya adalah ekspresi paling pribadi dari dirinya yang sebenarnya: "satu lagu yang benar-benar membuka kedok Kim Sejeong dan menunjukkan wajahnya yang paling gamblang."

“Aku pikir ini adalah 'Maybe I Am',” jawab Kim Sejeong. “Itu adalah lagu tentang seorang gadis yang merasa takut pada cinta. Dan aku juga, adalah tipe orang yang benar-benar takut dalam hal percintaan atau hubungan pribadi dalam kehidupanku yang sebenarnya."

“Karena aku cenderung menjadi sangat takut, ketika aku melihat ke belakang [pada kehidupan cintaku], aku menyadari bahwa aku takut sejak awal,” lanjutnya, “Atau karena aku mulai overthinking, aku hanya terbuka pada suatu hal dalam batas tertentu, dan aku tidak pernah membiarkan diriku terlalu dekat [dengan orang lain]."

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Kim Sejeong melanjutkan, “Sejujurnya, dalam hal cinta atau musik, kau harus benar-benar mencurahkan seluruh jiwa ke dalamnya. Jika tidak, kau tidak akan bisa mengembangkan hubungan yang tulus. Tapi karena aku tidak punya cukup keberanian, aku tidak pernah bisa mencapainya."

Saat Yoo Hee Yeol bertanya mengapa dia begitu takut dengan hubungan, Kim Sejeong mengaku, “Karena kau akan terluka. Dan karena aku memiliki gagasan tetap bahwa tidak ada hubungan yang akan bertahan selamanya. Setiap kali aku berkencan dengan [seseorang], aku lantas berpikir, ‘Yah, toh aku tidak akan menikahi pria ini. Lagipula kita akan putus'.”

Yoo Hee Yeol kemudian mendesaknya untuk lebih berani dalam kehidupan cintanya, dan Kim Sejeong meratapi, “Karena aku tidak memiliki pengalaman seperti itu dengan hubungan yang serius, sangat sulit ketika aku menulis lagu. Aku ingin menulis lagu putus cinta dan lagu cinta yang memilukan, tetapi aku tidak dapat menemukan ide apa pun.”

Yoo Hee Yeol menanggapi dengan bercanda, “Ini adalah masalah besar. Kita perlu membicarakannya nanti. Ini bukan waktunya untuk menulis lagu dan berlatih. Ini bukan waktunya untuk berusaha. Kau perlu segera berkencan dengan seseorang. Setelah mengalami percintaan yang penuh gairah dan mengalami patah hati yang parah, saya rasa kau akan dapat menulis lagu legendaris.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)