home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Dapat Tawaran Main Drama Bareng Im Soo Jung

Senin, 05 April 2021 12:00 by fzhchyn | 543 hits
Lee Do Hyun Dapat Tawaran Main Drama Bareng Im Soo Jung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek drama baru ‘Melancholia’ (judul literal) tengah dalam proses casting para pemainnya. Setelah Im Soo Jung dikabarkan mendapat tawaran pemeran utama wanita, Lee Do Hyun juga dilaporkan bakal menjadi lawan mainnya.

Pada 5 April, salah satu perwakilan industri mengatakan Lee Do Hyun akan bergabung dengan Im Soo Jung untuk drama ‘Melancholia’. Sumber dari agensinya Yue Hua Entertainment mengklarifikasi, "Lee Do Hyun mendapat tawaran untuk membintangi 'Melancholia' dan sedang mempertimbangkannya."

‘Melancholia’ digambarkan sebagai drama tentang skandal mengerikan yang melanda SMA swasta bergengsi di Gangnam. Skandal tersebut melibatkan hubungan seksual antara siswa dan guru, serta korupsi yang mengikutinya.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Jika Lee Do Hyun memilih untuk menerima tawaran itu, dia akan berperan sebagai Baek Seung Yoo. Dia adalah pria dengan sedikit kata yang lambat menanggapi dan cuek tentang segala hal. Dia adalah orang yang lebih suka mengambil gambar diam-diam dengan kamera DSLR daripada kamera ponsel.

Selain itu, ia muncul dalam program kuis pada usia lima tahun dan mengejutkan dunia dengan memecahkan soal matematika yang bahkan siswa di KAIST dan Universitas Sains dan Teknologi Pohang tidak dapat menyelesaikannya. Dia juga masuk MIT pada usia 10 tahun tetapi keluar pada usia 12 tahun.

Lee Do Hyun saat ini sedang syuting ‘Youth of May’ (judul literal) yang akan tayang perdana pada Mei 2021. Ini adalah drama yang tentang dua karakter yang memiliki pertemuan yang menentukan di tengah angin puyuh peristiwa yang terjadi pada Mei 1980 , periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)