home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Tuduhan Chorong Apink Pelaku Bullying, Pelapor Punya Bukti

Senin, 05 April 2021 13:01 by fzhchyn | 586 hits
Agensi Bantah Tuduhan Chorong Apink Pelaku Bullying, Pelapor Punya Bukti
Image source: Play M

DREAMERS.ID - Play M Entertainment telah menanggapi klaim seseorang yang menyebut bahwa Chorong Apink adalah pelaku kekerasan sekolah. Agensi dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan berencana mengambil tindakan hukum.

Pada 5 April, seorang individu "A" mengatakan kepada outlet berita, "Pada tahun 2008 ketika aku berusia 18 tahun, aku bertemu dengan Park Chorong di sebuah jalan di lingkungan Sachang. Aku tersenyum, dan dia memelototiku sambil terlihat tidak senang.”

A melanjutkan, “Kemudian teman-teman Park Chorong berkata kepadaku, 'Hei, Chorong ingin memukulmu', dan menyeretku ke sebuah gang. Park Chorong berkata, 'Aku tidak suka caramu tersenyum padaku', menampar wajahku, dan menendang tulang keringku."

Menurut A, Chorong meminta maaf ketika ia menghubunginya, dan ketika diminta permintaan maaf resmi, Chorong meminta untuk bertemu. A tidak ingin bertemu karena trauma dari kejadian masa lalu, dan dalam panggilan telepon keduanya, dikatakan bahwa Chorong mengubah kata-katanya untuk mengatakan bahwa dia tidak melakukan kekerasan terhadap A.

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

Meski begitu, A mengaku memiliki rekaman audio dari panggilan telepon pertama. Kemudian A mengungkapkan bahwa teman lain yang juga mengambil bagian dalam kekerasan menghubunginya segera setelah itu dan mengatakan bahwa ia salah ingat.

Mengingat Chorong baru-baru ini mengambil tindakan hukum terhadap A karena pencemaran nama baik dengan menuduh informasi palsu dan percobaan pemaksaan, A berencana untuk menanggapi dengan mengambil tindakan hukum atas tuduhan palsu. Perwakilan hukum dari A berkomentar, “Ada banyak bukti bahwa tuduhan [yang dibuat terhadap 'A'] adalah palsu. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap Park Chorong."

Menanggapi laporan ini, agensi Apink, Play M Entertainment, mengatakan pada 5 April, “Klaim ini sepenuhnya merupakan upaya untuk merusak reputasi. Park Chorong telah diancam dengan klaim yang sama, dan fakta dibuat jelas, tetapi 'Kim' terus menerus menentang kesimpulan yang telah dicapai terkait fakta tersebut. Seperti yang kami ungkapkan dalam pernyataan kami sebelumnya, kami juga akan menggunakan bukti untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terkait masalah ini hingga akhir. "

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)