home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Agensi Soal Rencana Comeback BTS di Bulan Mei

Senin, 05 April 2021 16:00 by fzhchyn | 402 hits
Kata Agensi Soal Rencana Comeback BTS di Bulan Mei
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS kemungkinan akan segera comeback dalam waktu dekat! Pada 5 April, outlet berita Sports DongA melaporkan bahwa boy group tersebut akan merilis lagu baru pada bulan Mei mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari Big Hit Music tidak membantah maupun membenarkannya. Kepada Newsen, agensi mengatakan, “Kami akan mengungkapkan rencana artis kami setelah diselesaikan.”

Dalam sebuah wawancara dengan ET Canada pada 8 Maret, BTS telah menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan musik baru baik sebagai grup maupun masing-masing member secara individu.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Sports Donga juga memprediksi bahwa masing-masing member akan mulai merilis mixtape solo. Dalam video wawancara "BE-hind Story" grup, V berbagi bahwa dia sedang bekerja keras untuk album mixtape solonya yang akan datang.

Sementara itu, BTS akan merilis album kompilasi Jepang bertajuk ‘BTS, The Best’ pada 16 Juni. Mereka juga belum lama ini merilis single Jepang ‘Film Out’, yang memuncaki berbagai chart musik di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)