home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea yang Pernah Dapat Peran Sebagai Koki

Selasa, 06 April 2021 09:30 by Rie127 | 788 hits
5 Aktor Korea yang Pernah Dapat Peran Sebagai Koki
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketika menonton sebuah drama dimana ada karakter yang memiliki profesi tertentu, biasanya penonton akan mudah untuk terpesona, seperti profesi koki yang kerap dijadikan sebagai pekerjaan si karakter utama dalam drama.

Berikut ini merupakan deretan aktor yang pernah berperan sebagai koki di drama Korea dan sukses memikat hati penonton.

1. Jo Jung Suk

Peran Jo Jung Suk sebagai chef terkenal di drama ‘Oh My Ghost’ memang sukses menarik perhatian penonton. Sikapnya yang cuek, galak, namun manis ketika bertemu dengan perempuan yang ia sukai.

2. Yang Se Jong

Dalam drama ‘Temperature of Love’, Yang Se Jong berperan sebagai On Jung Sun, seorang chef muda berbakat yang ahli dalam membuat masakan Prancis. Ia kemudian jatuh cinta dengan seorang penulis.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

3. Junho 2PM

Junho sukses membawakan karakter Seo Poong, seorang chef yang penuh karisma dalam drama ‘Wok of Love’. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Seo Poong saat harus kehilangan pekerjaannya dan akhirnya bekerja di restoran kecil.

4. Song Jae Rim

Dalam drama ‘Surpluss Princess’, Song Jae Rim berperan sebagai Kwin Shi Kyung, seorang selebriti chef yang terkenal dan berbakat. Drama ini berfokus pada kisah putri duyung yang jatuh cinta pada manusia, dan juga dibintangi oleh Jo Bo Ah dan Nam Joo Hyuk.

5. Eric Shinhwa

Eric sukses membuat penonton terpesona dalam perannya sebagai Moon Seung Mo di drama ‘Eccentric! Chef Moon’. Ia merupakan seorang chef yang selalu sempurna dalam menyelesaikan pekerjaannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)