home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak J-Hope BTS Menikah Bulan Depan, Begini Sosok Calon Suaminya

Selasa, 06 April 2021 07:30 by muthiasp | 1249 hits
Kakak J-Hope BTS Menikah Bulan Depan, Begini Sosok Calon Suaminya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar baik kembali datang dari Jung Jiwoo, seorang Youtuber dan fashion influencer sekaligus kakak dari J-Hope BTS. Ia dikabarkan akan melepas masa lajangnya pada bulan Mei mendatang.

Pada 5 April, sumber dari Cube Entertainment membagikan bahwa Jung Jiwoo dan pacarnya yang berasal dari kalangan non-selebriti akan menikah pada bulan Mei. Sang kekasih diketahui berusia lebih tua darinya.

Jung Jiwoo dan calon suami rupanya telah mempersiapkan pernikahan sejak tahun lalu. Dan pada Agustus 2020, ia pernah mengisyaratkan melalui media sosial bahwa dia kemungkinan akan menikah antara September atau Oktober 2021.

Dalam satu wawancara, Jiwoo juga sempat membicarakan kehidupan asmaranya, mengatakan, “Kami serupa dalam banyak hal, dan kami berdua mencintai pekerjaan dan mandiri, jadi saya pikir saya akan memiliki kehidupan sehari-hari yang serupa setelah menikah."

Lalu berbagi sedikit tentang sosok sang kekasih yang dicintainya, "Dia adalah seseorang yang selalu dapat saya andalkan, dan saya merasa dikuatkan mengetahui bahwa sekarang ada orang lain di pihak saya," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)