home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ham So Won Dituding Palsukan Kekayaan Suami Demi Pencitraan Televisi

Selasa, 06 April 2021 08:30 by muthiasp | 2444 hits
Ham So Won Dituding Palsukan Kekayaan Suami Demi Pencitraan Televisi
Image source: Stardailynews

DREAMERS.ID - Pasangan Ham So Won dan Jinhua yang disorot karena perbedaan usia 18 tahun, kini menjadi perbincangan karena diduga melakukan pemalsuan kekayaaan demi mendapatkan citra yang baik di mata publik.

Sang suami, Jinhua dikenal sebagai trainee idol, Ham So Won juga kerap membual tentang keluarga suaminya di acara televisi. Publik Korea kemudian menyebutnya sebagai chaebol (konglomerat) Tiongkok.

Ham So Won dan Jinhua adalah anggota reguler di program Taste of Wife, sebuah acara yang mendokumentasikan kehidupan keluarga. Dari acara tersebut, netizen curiga bahwa Ham So Won telah memalsukan latar belakang keluarga suaminya.


Pertama, rumah pernikahan mewah Ham So Won dan Jinhua di Guangzhou hanyalah sebuah properti yang disewakan dengan harga sekitar Rp 29 juta per bulan. Interior apartemen sewaan dibiarkan persis seperti di acara televisi dan situs penyewaan.



Baca juga: 5 Artis Wanita Korea Ini Pilih Pasangan yang Lebih Muda

Selanjutnya, rumah besar yang dimiliki mertuanya sebagai rumah liburan diduga penginapan yang disewakan di Airbnb. Selain furnitur dan foto yang ditampilkan mirip, dalam keterangannya disebutkan bahwa acara televisi Korea syuting di sana.

Jinhua juga diklaim sebagai CEO dari sebuah perusahaan pakaian dengan seratus karyawan. Melalui acara Taste of Wife, Jinhua tampak tidak terbiasa mengelola karyawan, membuat penonton curiga bahwa dia mungkin bukan CEO perusahaan yang sebenarnya.

Netizen kemudian mencoba menelepon pabrik untuk menanyakan apakah itu milik Jinhua, dan pabrik tersebut mengonfirmasi bahwa Jinhua bukan pemilik perusahaan tersebut.

Yang terakhir adalah rumah yang baru-baru ini dijanjikan mertua Ham So Won untuk dibeli. Netizen mengungkap bahwa Ham So Won sebenarnya sudah membeli rumah itu bertahun-tahun yang lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)