home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Si Hyuk dan BTS Sambut Ithaca Holdings Jadi Anggota Keluarga Baru HYBE

Selasa, 06 April 2021 10:20 by fzhchyn | 466 hits
Bang Si Hyuk dan BTS Sambut Ithaca Holdings Jadi Anggota Keluarga Baru HYBE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE dan Ithaca Holdings baru saja merilis video untuk merayakan kemitraan mereka. CEO HYBE, Bang Si Hyuk dan beberapa artisnya seperti BTS dan SEVENTEEN menyambut bergabungnya Ithaca Holdings sebagai anggota keluarga baru perusahaan.

Sebelumnya pada awal bulan ini, HYBE mengumumkan bahwa anak perusahaan mereka Big Hit America telah mengakuisisi 100 persen saham di Ithaca Holdings, menjadikan perusahaan media milik Scooter Braun itu kini berada di bawah payung besar HYBE.

Bagian awal video menguraikan struktur HYBE. Divisi Label HYBE meliputi Big Hit Music, BE:LIFT, Source Music, Pledis Entertainment, dan KOZ Entertainment. Sedangkan divisi HYBE Solutions meliputi HYBE 360 (produksi konten), HYBE IP (merchandise), HYBE EDU (konten pendidikan), dan superb (game seluler), serta HYBE Platform mencakup Weverse Company.

Sementara di dalam Ithaca Holdings, terdapat SB Projects dan Big Machine Label Group yang mencakup banyak artis global seperti Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin, Demi Lovato, dan banyak lagi.

Baca juga: HYBE Menjadi Perusahaan Hiburan Pertama yang Masuk Golongan Konglomerat

Video tersebut menyertakan pesan dari CEO dan pimpinan HYBE Bang Si Hyuk, yang menyambut Ithaca Holdings sebagai anggota keluarga baru dan menyebutkan bagaimana kedua perusahaan tumbuh dari mimpi menjadi perusahaan terkenal di dunia melalui kreativitas dan inovasi.

CEO dan pimpinan Ithaca Holdings Scooter Braun juga berbagi pesan yang memuji rekam jejak HYBE dan mengantisipasi pengaruh sistematis mereka pada artis Ithaca Holdings saat ini dan di masa depan, serta inovasi lebih lanjut kedua perusahaan dalam industri musik global.

Scott Borchetta, presiden dan CEO Big Machine Label Group juga merayakan pelebaran kemungkinan di seluruh dunia dan di berbagai sektor melalui kemitraan baru dan bersejarah. Video tersebut juga menyertakan pesan dari artis HYBE dan Ithaca Holdings seperti BTS, J Balvin, Demi Lovato, SEVENTEEN, dan Justin Bieber.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)