home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Go Min Si Jadi Perawat di Drama Youth of May

Selasa, 06 April 2021 10:40 by bellaevania | 386 hits
Potret Go Min Si Jadi Perawat di Drama Youth of May
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah merilis still cut Lee Do Hyun, drama baru KBS 2TV berjudul Youth of May kembali menggoda penikmat drama dengan merilis still cut perdana Go Min Si.

Youth of May merupakan drama yang menceritakan tentang Hwan Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Ki Myung Hee (Go Min Si) yang bertemu di tengah pusaran peristiwa penting pada Mei 1980, peristiwa bersejarah di Korea Selatan.

Karakter Go Min Si, Kim Myung Hee adalah seorang perawat yang telah bekerja selama tiga tahun. Dia telah melalui segala macam kesulitan, tetapi tetap berjuang berpegang teguh pada mimpinya.

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

Dalam potongan gambar yang dirilis, Go Min Si mengenakan seragam perawat bergaya retro yang mengingatkan pada suasana tahun 80-an. Wajahnya dipenuhi dengan emosi lembut yang mengisyaratkan bahwa dia tidak memiliki kehidupan yang mudah.

Go Min Si dan Lee Do Hyun sebelumnya berkerja sama dalam serial Netflix bertema monster Sweet Home. Disana keduanya berperan sebagai adik-kakak bernama Lee Eun Yoo dan Lee Eun Hyuk. Terakhir Go Min Si muncul dalam serial Love Alarm 2 yang juga tayang di Netflix.

Youth of May akan tayang perdana pada 3 Mei 2021.   

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)