home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Fokus Akting, Hani EXID Ungkap Karakter yang Ingin Diperankan

Selasa, 06 April 2021 13:40 by Rie127 | 349 hits
Makin Fokus Akting, Hani EXID Ungkap Karakter yang Ingin Diperankan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (05/04), Hani EXID menjadi bintang tamu di acara KBS ‘Ask Us Anything Fortune Teller’. Ia banyak membicarakan tentang karir dan perjalanan hidupnya, salah satunya adalah keinginannya untuk memerankan karakter dan genre tertentu dalam sebuah drama.

“Aku suka aksi. Aku juga sangat ingin berperan sebagai seorang ibu. Aku merasa jika aku memainkan karakter ibu, aku akan dapat mengalami cinta yang lebih besar daripada sebelumnya,” ungkapnnya.

Seo Jang Hoon juga menyampaikan, “Kedewasaan adalah sesuatu yang terjadi tanpa disadari. Itu bukanlah sesuatu hal yang bisa dipaksakan.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Saat ini Hani sedang membintangi drama ‘Not Yet Thirty’ dan berperan sebagai Lee Ran Joo, seorang penyiar yang menyukai laki-laki lebih muda darinya. Selain itu, ia juga telah berpartisipasi dalam film berjudul ‘Young Adult Matter’ yang akan tayang di bioskop pada 15 April mendatang.

Sementara itu, baru-baru ini penyanyi kelahira 1 Mei 1992 tersebut juga ditawari untuk membintangi drama ‘Idol’ sebagai pemeran utama bersama dengan Kim Min Kyn dan saat ini sedang dalam tahap pertimbangan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)