home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Sultan Rayakan Ultah Sehun EXO Pasang Iklan Mewah Ratusan Juta

Selasa, 06 April 2021 15:30 by muthiasp | 660 hits
Fans Sultan Rayakan Ultah Sehun EXO Pasang Iklan Mewah Ratusan Juta
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Sehun anggota EXO akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun pada 12 April mendatang. Para penggemar yang disebut sebagai EXO-L telah menyiapkan hadiah spesial nan mahal.

Fansite sultan yang dikenal bernama Oh Sehun Bar dan Iridescent Boy memasang iklan ucapan selamat ulang tahun untuk Sehun di Coex Underworld Panorama, yang memiliki panjang layar LED 100 meter.

Menurut laporan, iklan ulang tahun Sehun itu akan diputar 96 kali sehari dalam waktu 10 hari mulai 3-12 April 2021 mendatang. Biaya yang dikeluarkan tentu tidak sedikit yaitu 32 juta won arau sekitar Rp 412 juta.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Selain itu, Oh Sehun Bar juga akan membuat Sehun sebagai idola K-Pop pertama yang menjadi tema di pusat perbelanjaan. Mereka akan memasang iklan ulang tahun Sehun di Shanghai Jing'an Toy City, pusat perbelanjaan bintang lima.

Iklan tersebut akan terpampang di setiap sudut pusat perbelanjaan, baik luar maupun dalam, selama tiga hari tepatnya mulai tanggal 10-12 April 2021. Daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)