home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Bullying Selesai, Mingyu SEVENTEEN Siap Comeback

Rabu, 07 April 2021 09:20 by muthiasp | 1395 hits
Skandal Bullying Selesai, Mingyu SEVENTEEN Siap Comeback
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 6 April, Pledis Entertainment membagikan pernyataan resmi baru yang menyertakan pesan pribadi dari Mingyu. Agensi juga mengumumkan bahwa skandal bullying selesai dan Mingyu akan kembali ke aktivitas yang dijadwalkan.

Pertama, agensi telah memeriksa secara menyeluruh fakta dari kasus ini tanpa melewatkan apa pun. Dan selama proses itu, agensi menangani masalah dengan prinsip memastikan tidak ada yang mengalami perasaan tidak adil.

Pledis terus berkomunikasi langsung dengan penulis tuduhan bullying kepada Mingyu, dan selama periode waktu yang melebihi tiga minggu, kami memeriksa fakta dari cerita tersebut. Meskipun ada bagian dari kejadian yang diingat secara berbeda oleh setiap orang, agensi berusaha untuk menemukan poin yang disetujui semua orang.

"Setelah bertemu secara pribadi dengan individu untuk percakapan tatap muka dan menyelidiki kebenaran dengan bertukar bukti dan kesaksian pihak ketiga, kami melanjutkan dengan diskusi sambil memahami dan menghormati posisi satu sama lain," kata agensi.

"Artis kami [Mingyu] menjelaskan bahwa di masa sekolah menengahnya, ketika teman-temannya membuat lelucon, dia ikut tertawa tanpa memikirkannya. Oleh karena itu, artis kami tidak mengingat kejadian yang dijelaskan oleh individu tersebut," jelasnya.

Namun, Mingyu menyampaikan pesan kepada individu tersebut melalui agensi bahwa meskipun itu tidak disengaja. Mingyu menyesal jika dia menyakiti perasaan mereka dengan cara apa pun. Individu tersebut juga mengatakan bahwa tidak ingin Mingyu mengambil tanggung jawab lebih lanjut terkait hal-hal yang terjadi di masa lalu.

Agensi menambahkan, "Baik individu maupun artis berharap agar yang lain tidak mengalami kerugian tambahan akibat masalah ini. Karenanya, kami berharap individu yang dipermasalahkan tidak dirugikan oleh spekulasi yang tidak perlu tentang insiden ini."

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

"Menemukan penulis posting online dan mencari tahu fakta kasus dengan memeriksa ingatan banyak orang yang berbeda adalah tugas yang membutuhkan banyak waktu dan kerja keras. Karena ini adalah pekerjaan yang tidak bisa dianggap enteng, kami menangani setiap langkah proses dengan hati-hati. Kami mohon maaf karena terlambat merilis pernyataan terakhir karena ini."

Mingyu pun meminta maaf karena telah membuat para penggemarnya khawatir karena skandal ini, “Saya minta maaf kepada para penggemar karena telah membuat khawatir. Saya berjuang saat menjalani pengalaman ini. Namun, saya juga akhirnya mengetahui bahwa tindakan saya dapat menyakiti seseorang, meskipun saya tidak bermaksud atau mengingatnya seperti itu."

Cowok kelahiran 1997 itu merenungkan sikapnya dan bagaimana harus melangkah di masa depan. Ia sadar bahwa cinta dari penggemar membuatnya bisa seperti sekarang, dan bertekat untuk menjadi orang yang lebih dewasa untuk membalas hal itu.

"Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati dengan tindakan saya dan bekerja keras agar saya bisa tetap berada di sisi penggemar saya untuk waktu yang lama," tulis Mingyu.

Dengan ini, Pledis menyatakan bahwa Mingyu juga akan melanjutkan aktivitas yang sempat dihentikan sementara, dan ia akan mulai kembali menjalankan jadwalnya sesuai rencana.

"Selain itu, agensi kami juga ingin meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir karena masalah yang berkaitan dengan artis kami ini. Terima kasih," tutup Pledis Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)