home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permintaan Maaf Chorong Apink dan Bantahan Soal Bullying

Rabu, 07 April 2021 09:40 by fzhchyn | 370 hits
Permintaan Maaf Chorong Apink dan Bantahan Soal Bullying
Image source: Play M

DREAMERS.ID - Chorong Apink secara pribadi telah menanggapi tuduhan bullying yang melibatkan namanya. Sebelumnya pada 1 April, Play M Entertainment mengumumkan akan mengambil langkah hukum terhadap teman masa kecil Chorong yang diduga telah mengancam sang artis dengan klaim palsu.

Pada hari-hari berikutnya, teman masa kecil tersebut, yang hanya diketahui dengan nama marga Kim, mengungkapkan tuduhannya kepada publik. Ia menuduh Chorong telah menampar wajahnya dan menendang tulang keringnya ketika mereka masih pelajar.

Kim, yang mengungkapkan bahwa dia bermaksud untuk mengajukan gugatan balik terhadap Play M Entertainment atas tuduhan palsu mereka, mengklaim bahwa Chorong awalnya mengakui kekerasan tersebut sebelum kemudian menarik kembali kata-katanya dan mengubah ceritanya. Dia juga merilis foto Chorong minum alkohol ketika dia masih di bawah umur.

Pada 6 April, Chorong memposting pernyataan di Instagram di mana dia meminta maaf atas tindakan minum-minum di bawah umur, tetapi menegaskan bahwa dia tidak bersalah terkait tuduhan kekerasan di sekolah.

Chorong menulis, “Aku minta maaf atas fakta bahwa aku menyapa kalian terkait masalah yang disayangkan. Pertama, sebelum menjelaskan kejadian baru-baru ini, aku meminta maaf atas fakta bahwa aku telah membuat orang khawatir tentang foto-fotoku saat masih di bawah umur. Aku telah menyakiti semua orang yang telah mendukungku melalui kesalahan yang tidak dewasa dan bodoh sejak masih muda. Tidak ada ruang untuk alasan, dan aku dengan tulus meminta maaf.”

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

“Soal yang baru-baru ini diketahui [publik], dimulai akhir Februari lalu dan sudah berlangsung sekitar satu bulan. Selama waktu itu, aku berusaha keras untuk mencoba berkomunikasi secara damai, tetapi tidak berakhir seperti itu, yang aku rasa sangat disayangkan. Aku membaca laporan dan wawancara terkait denganku yang diterbitkan kemarin.”

“Meskipun hal-hal telah meningkat ke titik ini karena kesalahpahaman di antara kami, aku merasa lebih tersiksa karena aku masih memiliki kenangan berteman [dengan orang itu] mulai dari SD hingga SMA, tentang permainan kami bersama dan menghabiskan waktu bersama, jadi aku merasa tidak enak sampai tidak bisa mengungkapkannya. Tetapi aku ingin mengulangi sekali lagi bahwa sehubungan dengan ketidakbenaran yang telah menyebar, aku sepenuhnya tidak bersalah sampai akhir.”

“Aku tidak pernah, pada titik mana pun, menampar wajah Kim seperti yang dia klaim, melepas pakaiannya, atau melakukan kekerasan terhadapnya. Sehubungan dengan masalah ini, aku akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya membuktikan ketidakbersalahanku melalui kesaksian dari mereka yang hadir pada saat itu dan transkrip panggilan teleponku dengan Ms. Kim.”

“Akhirnya, aku telah sangat melukai semua penggemar yang telah mendukung dan menyemangatiku selama 10 tahun sejak debut. Aku takut karena kejadian ini, kalian mungkin merasa bahwa kata-kata dan tindakan tulusku sampai saat ini tidak tulus, dan aku juga takut mengecewakan para penggemar yang telah mendukung dan mempercayaiku."

"Aku tidak merasakan apa pun selain penyesalan kepada sesama member Apink, penggemar kami, staf agensi kami, dan semua orang yang telah membantuku. Kepada semua penggemar kami dan member Apink, aku meminta maaf karena harus menyampaikan berita semacam ini pada ulang tahun ke 10 kami, dan aku menundukkan kepala dengan permintaan maaf yang tulus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)