home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Highlight Akhirnya Rilis Album Baru Setelah 2 Tahun Hiatus

Rabu, 07 April 2021 10:00 by muthiasp | 354 hits
Highlight Akhirnya Rilis Album Baru Setelah 2 Tahun Hiatus
Image source: Wavve

DREAMERS.ID - Selama dua tahun belakangan ini, boy group Highlight tidak aktif sementara karena anggotanya menjalani wajib militer. Kini di tahun 2021, Highlight akan merilis album baru.

Pada 7 April, outlet media Xportsnews melaporkan bahwa Highlight masuk dalam jajaran grup yang akan comeback di bulan Mei mendatang. Kabar itu kemudian ditanggapi agensi.

Around US Entertainment selaku agensi yang didirikan Highlight mengonfirmasi bahwa grup tersebut akan merilis album baru pada bulan Mei. Ini akan menjadi comeback perdana Highlight dengan formasi empat member.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Seperti yang diketahui, Junhyung memutuskan keluar dari grup pada tahun 2019 karena mengaku terlibat skandal grup chat mesum Jung Joon Young. Kini, Highlight beranggotakan Doojoon, Yoseop, Gikwang, dan Dongwoon.

Sebelum comeback, Highlight akan lebih dahulu menyapa penggemar melalui web reality show yang dijadwalkan tayang mulai 16 April 2021. Acara tersebut bisa disaksikan melalui aplikasi Wavve.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)