home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting 14 Episode, Pemain Joseon Exorcist Dikabarkan Hanya Dibayar 2 Episode

Rabu, 07 April 2021 11:07 by bellaevania | 891 hits
Syuting 14 Episode, Pemain Joseon Exorcist Dikabarkan Hanya Dibayar 2 Episode
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama SBS Joseon Exorcist yang melalui kontroversi karena distorsi sejarah dan menampilkan budaya China menyebabkan drama ini dibatalkan setelah menayangkan hanya dua episode saja. Namun sebenarnya para pemain telah menyelesaikan syuting 14 episode atau sekitar 80 persen drama.

Menurut laporan Ilgan Sports News, kini kabarnya tim produksi drama tersebut mengalami kesulitan untuk membayar para pemain. Salah satu agensi yang tidak mau disebutkan namanya menyebut kesulitan menerima pembayaran untuk 14 episode karena kerugian drama tersebut.

“Kami berada dalam situasi yang sulit karena kami tidak dapat benar-benar meminta tim produksi drama untuk membayar kami atas pekerjaan yang telah dilakukan aktor kami. Namun, agensi kami akan berada dalam situasi yang lebih sulit jika kami tidak mendapatkan kembali investasi yang kami berikan di setiap episode. Jadi kami berada dalam situasi yang membuat frustrasi,” kata agensi tersebut.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

Perusahaan produksi dibalik Joseon Exorcist, YG STUDIOPLEX yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment juga terdampak melalui penurunan harga saham. Karena pembuatan drama Joseon Exorcist telah 80 persen selesai, drama ini ditaksir mengalami kerugian untuk sebagian besar biaya produksinya, yang dilaporkan sebesar 32 miliar won (sekitar Rp 407,8 miliar).

Selain itu, para aktor pendukung dan figuran berada dalam situasi yang lebih tidak pasti karena status pembayaran untuk para aktor utama yang tidak jelas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)