home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Kekayaan, Identitas Suami Ham So Won Juga Diklaim Palsu Hingga Oplas

Rabu, 07 April 2021 11:39 by muthiasp | 1355 hits
Selain Kekayaan, Identitas Suami Ham So Won Juga Diklaim Palsu Hingga Oplas
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, pasangan Ham So Won dan Jinhua dicurigai memalsukan kekayaannya oleh netizen. Tidak hanya itu, Jinhua juga dituduh memalsukan latar belakang dan identitasnya selama delapan tahun terakhir. Seperti mengubah namanya dua kali dan sebenarnya bukan konglomerat Tiongkok.

Publik Korea curiga terhadap pasangan Ham So Won dan Jinhua setelah serangkaian kontroversi, termasuk mengarang latar belakang dan kekayaan keluarga, berbohong tentang kekayaan sendiri, dan bahkan merekayasa penyakit putri mereka.

Baru-baru ini, klaim tentang identitas palsu Jinhua menyebutkan bahwa itu bukanlah nama aslinya, dan dia telah mengganti namanya dua kali. Pada 2013, Jinhua berusia 19 tahun dan berpartisipasi dalam program audisi China Super Boy Season 3 dengan nama Qu Jiabao.

Setelah tidak maju ke babak lanjutan, dia mengganti namanya menjadi Kim Bum. Di bawah nama Kim Bum, ia berpartisipasi dalam acara audisi lain pada tahun 2016, tetapi gagal lagi. Dia kemudian pergi ke Korea Selatan untuk menjadi trainee idola K-Pop.

Baca juga: 5 Artis Wanita Korea Ini Pilih Pasangan yang Lebih Muda

Setelah dua kali gagal masuk ke industri musik, dia mengubah namanya lagi menjadi Jinhua, dan mulai aktif di media sosial, di mana dia menjadi selebriti internet. Lalu namanya meroket setelah menikah dengan Ham So Won yang 18 tahun lebih tua darinya.

Klaim kedua adalah bahwa latar belakang Jinhua sebagai konglomerat Tiongkok diklaim salah. Menurut informan tersebut, Jinhua sedang bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar di Shenzhen, China saat bertemu dengan Ham So Won. Selain itu, warga yang tinggal di daerah tersebut telah menyatakan bahwa klaim Jin Hua sebagai kaya tidak benar.

Yang membuatnya lebih sulit untuk mengidentifikasi Jinhua secara akurat adalah kenyataan bahwa dia tidak hanya mengganti namanya dua kali, tetapi juga mengubah wajahnya melalui operasi plastik. Postingan online juga mengklaim bahwa setelah masa sekolah dasar, tidak ada catatan yang dapat ditemukan tentangnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)