home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON Bintangi Web Drama Blue Birthday

Rabu, 07 April 2021 11:45 by bellaevania | 701 hits
Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON Bintangi Web Drama Blue Birthday
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon akhirnya dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam web drama terbaru Playlist berjudul Blue Birthday. Ini adalah proyek pertama yang menyatukan kedua idola K-Pop tersebut.

Blue Birthday merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang seorang gadis yang melakukan perjalanan waktu antara masa lalu da masa sekarang melalui gambar-gambar misterius yang ditinggalkan cinta pertamanya, saat cinta pertamanya meninggal 10 tahun yang lalu.

Yeri berperan sebagai Oh Harin, seorang gadis yang memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Ji Seojun di hari ulang tahunnya, tetapi Seojun bunuh diri. Setelah Ji Seojun meninggal, Harin mengalami masa-masa sulit dan akhirnya bekerja di penampungan hewan yang ditinggalkan.

Baca juga: Drama BITCH X RICH Rilis Poster Terbaru

Setelah 10 tahun yang panjang, Harin kebetulan mendapatkan foto dari ulang tahun yang menentukan itu, dan kembali ke hari 10 tahun yang lalu. Hongseok akan berperan sebagai Ji Seojun, cinta pertama Oh Harin. Tak seperti penampilannya yang ceria, ia merupakan orang yang lebih gelap dan suram.

Selain Yeri dan Hongseok, aktor Lee Sang Joon akan berperan sebagai Cha Eunsung, seorang reporter yang menyukai Oh Harin pada masa lalu. Aktris Kim Kyeol Yoo akan berperan sebagai Do Soojin, sahabat Oh Harin. Kemudian aktor Park Joo Hyun akan memerankan karakter Kim Ui Young, yang merupakan kekasih Do Soojin.

Drama Blue Birthday telah melakukan pembacaan naskah pada 5 April 2021. Web drama ini akan dirilis pada musim panas mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)