home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ye Ji Penuh Ketakutan dan Curiga Sang Suami Pembunuh di Film Recalled

Kamis, 08 April 2021 08:53 by muthiasp | 866 hits
Seo Ye Ji Penuh Ketakutan dan Curiga Sang Suami Pembunuh di Film Recalled
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo dipasangkan sebagai suami istri dalam film Recalled atau Memory of Tomorrow. Karakter Seo Ye Ji digambarkan penuh ketakutan karena curiga sang suami adalah seorang pembunuh.

Film yang dijadwalkan tayang pada 21 April ini bergenre thriller misteri. Sinopsisnya, film Recalled bercerita tentang seorang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang mulai melihat masa depan setelah kehilangan ingatannya.

Saat dia secara bertahap mengumpulkan bagian-bagian yang terputus-putus dari ingatannya yang membingungkan, dia berhadapan langsung dengan kebenaran mengejutkan tentang suaminya Ji Hoon (Kim Kang Woo).

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Soo Jin dan Ji Hoon adalah pasangan suami istri bahagia yang saling menyayangi, dan setelah Soo Jin kehilangan ingatannya, suaminya yang setia dengan penuh kasih mengurus setiap kebutuhannya.

Namun, begitu dia menyadari bahwa Ji Hoon adalah pembunuh yang dilihatnya dalam penglihatannya di masa depan, Soo Jin mulai curiga padanya. Sementara itu, Ji Hoon tidak percaya Soo Jin benar-benar melihat masa depan, dan menyimpulkan sang istri mengalami gejala gangguan psikologis.

Saat kepercayaan antara pasangan yang dulunya mesra itu mulai retak, emosi dan dinamika antara Soo Jin dan Ji Hoon berubah dengan cara halus yang akan membuat pemirsa penasaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)