home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mas Agung Siwon Nyanyikan Lagu 'Sempurna', Ingin Kolaborasi dengan Andra and the Backbone

Kamis, 08 April 2021 10:30 by muthiasp | 553 hits
Mas Agung Siwon Nyanyikan Lagu 'Sempurna', Ingin Kolaborasi dengan Andra and the Backbone
Image source: @siwonchoi

DREAMERS.ID - Choi Siwon anggota Super Junior baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 35 tahun pada 7 April kemarin. Bersama salah satu produk mie instan, ia menggelar virtual fan meeting dan mempersembahkan lagu romantis untuk fans.

Pada segmen penutup, Siwon menyanyikan lagu berjudul Sempurna milik band Indonesia, Andra and the Backbone. Pelafalan pria yang akrab disapa Mas Agung ini sangat bagus, dan suara merdunya sukses membuat penggemar hanyut.

Kemudian bintang drama My Fellow Citizen ini mengungkapkan bahwa jika ada kesempatan, ia ingin berkolaborasi dengan Andra and the Backbone. Fyi, Andra and the Backbone merupakan grup band yang digawangi oleh Andra personil Dewa.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Choi Siwon mengaku bahwa belakangan ini ia mendengarkan lagu-lagu Andra and the Backbone. Selain lagu Sempurna, pria kelahiran 1986 ini juga menyanyikan lagu Only You yang merupakan soundtrack dari drama populernya berjudul She Was Pretty. 

Sementara itu, selama acara berlangsung, Siwon mengungkapkan bahwa ia ingin mengunjungi beberapa kota lain di Indonesia, seperti Yogyakarta dan Bandung. Serta menyebut klepon sebagai makanan favoritnya dari tanah air selain nasi goreng.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)