home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting di Drama Penthouse Buat Han Ji Hyun Turun Berat Badan

Kamis, 08 April 2021 12:00 by fzhchyn | 530 hits
Akting di Drama Penthouse Buat Han Ji Hyun Turun Berat Badan
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Aktris rookie yang namanya mulai melambung sejak membintangi drama The Penthouse musim pertama dan kedua, Han Ji Hyun, membagikan kesannya saat berakting untuk memerankan karakter jahat dalam drama.

Han Ji Hyun mengaku bahwa berat badannya turun karena berakting dalam drama hits SBS tersebut. Sang aktris, menunjukkan kemampuan aktingnya yang beragam dengan memainkan karakter yang menindas anak-anak lain di sekolah dan bahkan mengancam wanita yang akhirnya menikahi ayahnya.

Secara khusus, karakter Han Ji Hyun, Joo Seok Kyung menindas Eun Byeol dan Jenny, yang membuat tenaganya terkuras. Ia mengungkapkan, “Aku mencoba untuk berakting dengan cara yang paling berani saat menindas mereka. Dan kebutuhannya untuk selalu mengejar karakter lain dengan amarah bahkan mengakibatkan penurunan berat badan yang tidak disengaja.”

Baca juga: 5 Aktris Korea Pendatang Baru yang Paling Disorot Saat Ini

Han Ji Hyun berkata, “Aku sangat lelah sehingga berat badan saya turun. Saya turun 5 kilogram sejak pertama kali memulai drama. Para seniorku khawatir dan menyuruhku makan lebih banyak sehingga aku bisa menambah berat badan. Dan saat berat badanku mulai naik, mereka menyadarinya.”

Musik kedua The Penthouse baru saja berakhir, tetapi mereka akan langsung mulai syuting untuk musim ketiganya yang dijadwalkan tayang perdana pada 4 Juni. Mengenai musim yang akan datang, Han Ji Hyun berbagi bahwa belum ada yang tahu apa yang akan terjadi, tetapi dia memiliki beberapa harapan untuk perkembangan karakternya. “Aku aya ingin Seok Kyung menjadi sedikit lebih pintar. Aku juga ingin dia berhubungan lebih baik dengan ibu dan saudara laki-lakinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)