home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Hiasi 8 Sampul Majalah Dazed Korea Edisi Spesial Anniversary

Kamis, 08 April 2021 12:47 by fzhchyn | 598 hits
G-Dragon Hiasi 8 Sampul Majalah Dazed Korea Edisi Spesial Anniversary
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - G-Dragon menunjukkan pesonanya sebagai fashion icon dalam delapan sampul majalah Dazed Korea edisi spesial. Pada 5 April, majalah fashion terkemuka di negara itu, mengumkan kolaborasi legendaris dengan sang pentolan BIGBANG.

Foto-fotonya dirilis lebih awal, dan sesaat setelah para fans K-pop melihat preview dari delapan sampul tersebut, bintang pria tersebut langsung mendominasi pencarian real-time dengan tagar #Jiyong (nama aslinya) dan #GDragon.


Secara khusus, Dazed Korea memilih G-Dragon, yang dianggap sebagai ikon K-Pop dan fashion global, sebagai karakter utama untuk edisi ulang tahun ke-13 majalah.

Dazed Korea mengatakan di Instagram resminya, "Dazed, yang pertama kali menginjak tanah pada April 2008, berusia tepat 13 tahun pada April 2021. Bagi Anda yang telah mendukung Dazed dan mandiri, kami telah mempersiapkan konten yang sangat Dazed."


Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Majalah itu menambahkan, "Karakter utama Dazed Korea edisi ulang tahun ke-13 adalah G-Dragon, artis paling ikonik di dunia yang mencintai musik dan mode, menyukai seni, dan menyatukan semua nilai yang tak terlihat ini ke dalam kehidupan itu sendiri."


Untuk memperingati momen spesial tersebut, Dazed x G-Dragon mengerjakan delapan sampul majalah dan 58 halaman cetakan bagian dalam yang akan berisi karya seni idola dan jawaban jujur untuk wawancara yang berlangsung di lokasi syuting.


Diharapkan G-Dragon akan mengungkap cerita yang akan didengar oleh penggemar dan pendukung K-Pop untuk pertama kalinya. Sebagai petunjuk, majalah tersebut akan menampilkan berbagai foto dan wawancara dari member BIGBANG, termasuk seri BMW 4 dan cerita mobil mewah G-Dragon bersama dengan dua artis lainnya, yang semuanya akan dirilis pada edisi khusus ulang tahun ke-13 majalah.

Antisipasi netizen dan penggemar, terutama VIP (sebutan fans BIGBANG), juga semakin meningkat karena dikabarkan bahwa direktur kreatif Ji Eun dan fotografer Kim Hee Jun berpartisipasi dalam pekerjaan tersebut bersama dengan G-Dragon, yang mengenakan koleksi musim semi dan musim panas (SS) sebagai duta global Chanel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)