home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Dibintangi Youn Yuh Jung

Jumat, 09 April 2021 08:45 by bellaevania | 611 hits
5 Drama Korea yang Dibintangi Youn Yuh Jung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris senior Youn Yuh Jung belakangan menjadi sorotan lantaran diakui secara internasional. Dia memenangkan Screen Actor Guild (SAG) Award dan masuk dalam nominasi Oscar usai membintangi film Minari.

Selain film, berikut deretan drama Korea yang dibintanginya:

The King 2 Hearts

Berlatar belakang fiksi di mana Korea Selatan diperintah di bawah monarki konstitusional, The King 2 Hearts menceritakan kisah Pangeran Jae Ha (Lee Seung Gi) dari Korea Selatan dan instruktur Pasukan Khusus Korea Utara Kim Hang Ah (Ha Ji Won) yang menjadi suami & istri melalui perjodohan. Youn Yuh Jung berperan sebagai ibu suri, Ratu Korea Selatan.

My Husband Got a Family

Drama ini menceritakan kehidupan pernikahan sutradara drama TV Hong Yoon Hee (Kim Nam Joo) dan dokter Bang Gwi Nam (Yoo Jun Sang). Kebahagiaan pernikahan mereka hancur usai mengetahui bahwa orang tua mereka merupakan tetangga yang sering bertengkar setiap hari. Yoon He harus menghadapi tiga ipar perempuan dan ibu mertuanya (Youn Yuh Jung).

Baca juga: Youn Yuh Jung Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

Wonderful Days

Drama ini mengisahkan tentang Dong Suk (Lee Seo Jin) yang berasal dari keluarga miskin. Kini dia sudah sukses sebagai jaksa dan kembali ke kampungnya setelah 14 tahun. Ia kembali bertemu dengan cinta pertamanya Hae Won (Kim Hee Sun). Disini Yun Yuh Jung berperan sebagai Ibu Dong Suk.

Dear My Friends

Dibintangi deretan aktor senior seperti Kim Hye Ja, Na Moon Hee, Go Doo Shim, Park Won Sook, Joo Hyun, Kim Young Ok dan Shin Goo. Drama ini menceritakan tentang persahabatan realistis dari orang tua dan anak muda.

Never Twice

Drama keluarga dengan 72 episode ini menceritakan tentang kisah tamu langganan di Paradise Inn, yang terletak di jantung kota Seoul dan hubungan mereka dengan pemilik hotel Guseong. Dalam drama ini Youn Yuh Jung berperan sebagai Bok Mak Rye, pemilik Paradise Inn.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)