home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Pecahkan Rekor Penjualan Album SM Entertainment Usai 25 Tahun

Jumat, 09 April 2021 08:35 by muthiasp | 481 hits
NCT Pecahkan Rekor Penjualan Album SM Entertainment Usai 25 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT menjadi penerus kesuksesan dari grup naungan SM Entertainment. Terbaru, grup yang resmi debut pada tahun 2016 ini memecahkan rekor penjualan album tertinggi dari agensinya setelah 25 tahun.

Grup pelantun lagu The 7th Sense ini berhasil memecahkan rekor penjualan album yang sebelumnya dipegang oleh H.O.T selama 25 tahun, lewat album NCT 2020 - Resonance Pt. 1 yang dirilis tahun 2020 kemarin.

Album NCT 2020 - Resonance Pt. 1 telah terjual 1,5 juta eksemplar dengan sendirinya. Dan jika digabungkan dengan penjualan album repackaged, NCT 2020 - Resonance Pt. 2, maka jumlah penjualan album NCT 2020 mencapai 2,8 juta eksemplar.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hal ini membuat NCT menjadi artis SM Entertainment dengan penjualan album tertinggi sepanjang masa, memecahkan rekor penjualan H.O.T sebesar 1,5 juta untuk album mereka di tahun 1996 bertajuk We Hate All Kinds of Violence.

H.O.T adalah grup pertama SM Entertainment dan pelopor K-Pop. NCT juga menjadi grup pertama berisi 23 orang dengan konsep member tak terbatas dan rotasi anggota ke beberapa unit, seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)