home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Drama ‘The Penthouse’ Lee Ji Ah Donasi untuk Siswa Terdampak COVID-19

Jumat, 09 April 2021 10:33 by fzhchyn | 712 hits
Bintang Drama ‘The Penthouse’ Lee Ji Ah Donasi untuk Siswa Terdampak COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Lee Ji Ah baru-baru ini memberikan donasi yang murah hati. Pada 9 April, Green Umbrella Children’s Foundation (juga dikenal sebagai ChildFund Korea) mengungkapkan bahwa bintang drama ‘The Penthouse’ itu telah memberikan sumbangan teknologi untuk membantu siswa muda yang membutuhkan.

Karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, sekolah semakin mengandalkan pembelajaran jarak jauh untuk mengajar siswa, yang berdampak buruk bagi anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah, yang seringkali kekurangan perangkat yang mereka butuhkan untuk menerima pendidikan yang layak melalui pembelajaran online.

Dengan harapan memberikan bantuan yang praktis dan nyata kepada siswa yang membutuhkan, Lee Ji Ah mengemukakan ide untuk menyumbangkan perangkat kepada siswa muda yang kekurangan teknologi yang diperlukan untuk sistem pendidikan baru ini.

Baca juga: Lee Ji Ah Akui Suka Karakter Kim Sara di Drama 'Queen of Divorce'

Presiden ChildFund Korea Lee Je Hoon berkomentar, “Setelah COVID-19, perbedaan pendidikan karena ketidaksetaraan ekonomi semakin parah, dan karena pembelajaran jarak jauh menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, kita membutuhkan dukungan berkelanjutan untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.”

"Kami berterima kasih kepada Lee Ji Ah atas minat dan dukungan yang telah dia berikan kepada anak-anak ini," lanjutnya, "dan kami akan secara menghargai menggunakan barang-barang berharga yang telah dia sumbangkan untuk mengurangi kesenjangan dalam perkembangan yang dihadapi oleh anak-anak."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)