home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Young U-KISS Ungkap Kesulitan Saat Syuting Bareng Junior di Drama ‘Imitation’

Jumat, 09 April 2021 13:00 by Rie127 | 545 hits
Lee Jun Young U-KISS Ungkap Kesulitan Saat Syuting Bareng Junior di Drama ‘Imitation’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pihak KBS telah mengonfirmasi detail pemain dan juga merilis akun media sosial untuk para grup yang nantinya akan ada di drama Imitation, dan langsung mendapatkan antusias dari netizen.

Tidak lama itu, Lee Jun Young U-KISS yang juga turut membintangi drama tersebut membagikan pemikirannya tentang syuting bersama dengan para juniornya.

Dalam drama ‘Imitation’, Jun Young akan menjadi salah satu member dari grup ‘SHAX’ bersama dengan Yuri, Ahn Jung Hoon, Hwiyoung, Jongho, dan Chani, dia berkata, “Awalnya, aku merasa sedikit terintimidasi dan berhati-hati berada di tim yang sama dengan junior.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Aku takut akan mulai menganggap mereka sebagai junior, jadi aku melakukan yang terbaik untuk menganggap mereka sebagai rekan di bidang pekerjaan yang sama. Aku mengulangi pada diri sendiri bahwa kami adalah satu tim. Kami juga sangat baik ketika bersama-sama dan seperti nyata. Aku bersyukur telah bekerja dengan orang-orang keren seperti itu.”

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Imitasi’ mengisahkan tentang kehidupan para idola di industri hiburan. Dibintangi oleh Jung Ji So, Lee Jun Young U-KISS, Yunho, Jongho, Seonghwa, dan San ATEEZ.

Ada juga Jiyeon T-ara, Lim Nayoung, Hwiyoung dan Chani SF9, Danny Ahn, Yuri, Minseo, Ahn Jung Hoon, Suwoong Boys Republic, hingga Shim Eun Jin yang akan membuat drama semakin berwarna.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)