home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama River Where The Moon Rises Rampung, Diajukan untuk International Emmy Awards

Jumat, 09 April 2021 12:50 by bellaevania | 383 hits
Drama River Where The Moon Rises Rampung, Diajukan untuk International Emmy Awards
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah melalui berbagai kesulitan pasca skandal bully mantan aktor utama yakni Ji Soo. Drama River Where The Moon Rises yang mengulang syuting seluruh episode dengan aktor Na In Woo akhirnya menyelesaikan seluruh proses syuting.

Kabar bahagia ini disampaikan secara resmi oleh produser River Where The Moon Rises pada tanggal 9 April 2021. Drama sageuk berlatar periode waktu Goguryeo di Korea Selatan ini akhirnya mencapai akhir syuting.

Sebenarnya drama River Where the Moon Rises telah menyelesaikan 95 persen syuting pada awal Maret. Tetapi ketika Ji Soo terseret dalam tuduhan kekerasan di sekolah, drama ini terancam batal. Pada akhirnya kerja keras para pemain dan kru membuahkan hasil.

Baca juga: Racket Boys 'Sindir' Indonesia, Inilah 10 Drama Korea Kontroversial Tahun 2021

Pergantian aktor menjadi Na In Woo mendapat respon positif dari penonton. Na In Woo dapat menyampaikan karakter On Dal dengan baik dan menampilkan chemistry dengan lawan mainnya, Kim So Hyun.

Setelah menyelesaikan syuting pada 12 April, River Where The Moon Rises akan menayangkan episode terakhir pada 20 April mendatang. Selain itu, perusahaan produksi drama telah mengumumkan bahwa drama ini secara resmi akan diajukan untuk dipertimbangkan di International Emmy Awards ke-49.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)