home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Catat Angka Pemesanan Album yang Mengesankan dalam 3 Hari

Jumat, 09 April 2021 14:30 by fzhchyn | 346 hits
ENHYPEN Catat Angka Pemesanan Album yang Mengesankan dalam 3 Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENHYPEN menunjukkan popularitasnya dengan angka pemesanan (pre-order) album yang mengesankan. Grup ini dijadwalkan comeback untuk pertama kalinya sejak debut pada 26 April dengan merilis album baru.

Menurut agensi grup, Belift Lab pada 8 April, mini album kedua ENHYPEN yang bertajuk 'BORDER: CARNIVAL', yang mulai menerima pre-order pada 5 April pukul 11 ​​pagi KST, telah melampaui 370.000 kopi album yang terjual pada hari ketiga pre-order.

Dibandingkan dengan periode pre-order untuk album debut grup 'BORDER: DAY ONE', yang dirilis pada November 2020, pre-order album 'BORDER: CARNIVAL' meningkat 2,5 kali lipat.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Dalam kasus album debut mereka, butuh dua puluh hari untuk menembus 300.000 kopi selama pre-order, tapi kali ini album baru mencatat jumlah fenomenal 370.000 kopi hanya dalam tiga hari.

ENHYPEN, menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa melalui album keduanya yang dirilis hanya dalam lima bulan dan membuktikan popularitas mereka yang luar biasa baik di dalam maupun luar negeri.

Mini album ENHYPEN yang akan datang, 'BORDER: CARNIVAL', akan tersedia dalam tiga versi, yaitu HYPE, UP, dan DOWN. Tracklist untuk album ini akan diungkap pada 16 April, preview album pada 19 April, teaser video musik resmi pada 22 dan 24 April, dan akhirnya pada 26 April, ENHYPEN akan merilis video musik dan album resmi mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)