home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Balik Adegan Berdarah Taecyeon Hingga Ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin, Banyak Bercanda

Jumat, 09 April 2021 16:55 by muthiasp | 1561 hits
Di Balik Adegan Berdarah Taecyeon Hingga Ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin, Banyak Bercanda
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN merilis video di balik layar drama Vincenzo episode 13 dan 14 yang tayang pada akhir pekan lalu, di mana ada adegan berdarah dari Taecyeon hingga adegan ciuman antara Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Taecyeon begitu mendalami karakternya sebagai Jang Han Seok, bos grup Babel yang sangat jahat. Saat syuting adegan dirinya disiram darah babi, ekspresi Taecyeon gelap dan galak. Tetapi begitu kamera dimatikan, dia cemberut dan pura-pura menangis.

Anggota 2PM itu memberi isyarat agar anggota kru yang merekam pembuatan video itu mendekat. Kemudian dia mengeluh, “Sejujurnya, kesalahan apa yang aku lakukan? Aku gagal membuat obat. Yang aku lakukan hanyalah membunuh seorang jaksa. Tidakkah kamu pikir kamu mengambil ini terlalu jauh?”

Kemudian setelah pengambilan gambar kedua, di mana Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin bersorak dari sisi berlawanan, Taecyeon menyatakan, "Menurutmu apakah aku satu-satunya penjahat di sini?"

"Mereka juga penjahat! Mereka mengatakan Anda menghukum kejahatan dengan kejahatan, tapi mengapa tidak ada yang menghukum mereka?” kata Taecyeon.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menari dengan ekspresi kosong, dengan tambahan caption berbunyi, "Karena kami penjahat yang baik."

Tawa canda tidak hanya di adegan berdarah Taecyeon saja, tetapi juga saat Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin akan melakoni adegan ciuman. Pertama-tama, mereka berlatih bagaimana akan melakukan adegan ciuman yang dipancing oleh karakter Lee Hye Jung.

Jeon Yeo Bin menangkup wajah Song Joong Ki dan membungkuk. Song Joong Ki bertanya kepada sutradara apa yang harus dilakukan dan dengan bercanda menekuk lutut serta mengangkat kakinya, sehingga membuat lawan mainnya mundur sambil tertawa.

Saat keduanya berlatih, Lee Hye Jung hanya bisa menjerit di samping, dan Jeon Yeo Bin tertawa karena malu. Akhirnya mereka bisa melakoni adegan ciuman dengan baik, yang sukses membuat hati penonton ikut berdebar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)