home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manfaat Kandungan Buah Peach dan Lactobacillus Bagi Kulit

Minggu, 11 April 2021 16:57 by muthiasp | 1650 hits
Manfaat Kandungan Buah Peach dan Lactobacillus Bagi Kulit
Image source: Sociolla

DREAMERS.ID - Jepang juga menjadi salah satu negara kiblat kecantikan dunia, karena kulit perempuannya yang sehat, kenyal dan juga cerah bercahaya. Salah satu rahasianya adalah dengan memfokuskan rangkaian perawatan untuk menutrisi kulit dengan lapisan hidrasi.

Menjaga kondisi kulit yang seimbang dan memperkuat perlindungan kulit melalui skin barrier yang sehat. Seperti yang diketahui, skin barrier atau lapisan pelindung kulit patut dijaga untuk menghindari timbulnya masalah kulit, seperti misalnya jerawat. Salah satu cara menjaga skin barrier adalah dengan menggunakan skincare yang mengandung ekstrak buah peach dan lactobacillus.

Buah peach merupakan buah musim panas di Jepang yang memiliki kadar air tinggi dan kaya akan vitamin. Selain itu, salah satu kandungan yang penting bagi kulit terdapat di buah peach yaitu ceramide, yang berfungsi untuk memperkuat dan menjaga skin barrier.

Brand kecantikan asal Jepang, Momopuri menghadirkan rangkaian produk kecantikan yang berbahan utama peach, untuk membantu mendapatkan kulit yang kenyal dan cerah bercahaya layaknya buah peach.

Peach Ceramides dari buah peach dapat melembabkan kulit dan menjaga lapisan pelindung kulit dan tidak hanya itu seluruh rangkaian ini juga dilengkapi dengan Lactobacillus Blend yang mampu menjaga bakteri baik pada kulit.

Hyaluron untuk meningkatkan kelembapan agar kulit tetap kenyal, Vitamin C untuk mencerahkan kulit, Vitamin A dan E untuk meningkatkan regenerasi kulit, serta ekstrak daun peach dan buah Bergamont untuk merawat pori-pori yang membesar.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Momopuri Face Lotion dan Concentrated Face Lotion, merupakan toner ringan untuk menghidrasi kulit. Gunakan Momopuri Face Lotion untuk kulit normal berminyak, sementara Momopuri Concentrated Face Lotion untuk kulit normal cenderung kering.

Momopuri Gel Cream merupakan krim pelembap bertekstur gel sehingga mudah menyerap tanpa terasa lengket, dan menyumbat pori-pori serta cocok untuk semua jenis kulit.

Momopuri Mask merupakan sheet mask yang dibuat dari selulosa yang sangat elastis, sehingga dapat menempel denga sempurna pada kulit. Sheet mask ini juga mengandung serum yang diolah menyerupai jelly kaya nutrisi agar, serum tersebut tidak mudah menetes ketika masker digunakan.

Momopuri Mask tersedia dalam 3 varian berdasarkan jenis kulit yaitu Jelly Mask Cool yang memiliki sensasi dingin ketiga digunakan sehingga cocok untuk kulit sensitif dan rentan terhadap panas, Jelly Mask untuk kulit normal berminyak, dan Milk Jelly Mask untuk kulit normal cenderung kering.

Selain itu, sheet mask ini memiliki kemasan berisi 1 pcs maupun dalam bentuk kotak yang berisikan 4 pcs untuk harga yang lebih ekonomis. Momopuri bisa kalian dapatkan di Sociolla mulai dari harga Rp 29,900,-.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)