home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vincenzo Ep 15-16: Semakin Ditantang, Semakin Tak Ada Ampun Bagi Lawan

Senin, 12 April 2021 08:17 by muthiasp | 628 hits
Vincenzo Ep 15-16: Semakin Ditantang, Semakin Tak Ada Ampun Bagi Lawan
Image source: tukkatamickie

DREAMERS.ID - Episode 15 drama Vincenzo diawali dengan plot twist yang sungguh tidak diduga oleh para penonton, saat Vincenzo (Song Joong Ki) diserang oleh tiga orang mafia dari Italia yang dikirim oleh Choi Myung Hee.

Siapa sangka jika Inzaghi, burung merpati yang selama ini hinggap di jendela kamarnya menjadi penyelamat. Inzaghi memanggil kawan-kawannya untuk menyerang tiga mafia itu, sehingga Vincenzo bisa membela diri.

Vincenzo pun kembali dengan cara licik dan efektifnya. Ia berpura-pura menjadi dukun sakti, untuk membuat bos Daechang Daily percaya dan memutuskan hubungan dengan Babel. Namun itu hampir menjadi boomerang baginya.

Ia dijebak oleh orang suruhan Choi Myung Hee ke bagian atap Plaza Geumga, saat jasad bos Daechang Daily dilempar dari sana. Sempat akan dijadikan buron, tetapi Vincenzo dibantu oleh Hong Cha Young dan warga Plaza Geumga dengan cepat mengumpulkan bukti bahwa dirinya tidak bersalah.


Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Kemudian Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) terus mencoba mendekati Vincenzo. Ia sengaja menyelamatkan Plaza Geumga yang hampir diledakkan oleh Jang Han Seok (Taecyeon), demi bisa bekerja sama dengan Vincenzo.

Serangan langsung dan tidak langsung masih belum berhasil, membuat Jang Han Seok mengambil langkah ekstrim. Ia dan Choi Myung Hee membunuh ibu Vincenzo. Padahal saat itu, Vincenzo mulai terbuka untuk mendekatkan diri dengan ibunya.

Marah besar atas kematian sang ibu, Vincenzo menyiksa si pembunuh yang kemudian membawanya ke rumah Jang Han Seok. Vincenzo pun menembak mati si pembunuh dihadapan Jang Han Seok, Choi Myung Hee, Jang Han Seo, dan pengacara Han Seung Hyeok.

Sementara itu, penonton harus bersabar karena episode terbaru drama Vincenzo tidak akan tayang pada akhir pekan ini. Hal tersebut dikarenakan pihak produksi ingin mempertajam kualitas episode empat episode terakhirnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)