home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Ikonik yang Diperankan Song Joong Ki

Senin, 12 April 2021 19:00 by bellaevania | 705 hits
5 Karakter Ikonik yang Diperankan Song Joong Ki
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesona Song Joong Ki sebagai aktor tak bisa dihindarkan. Ia selalu berhasil meninggalkan kesan mendalam pada drama dan film yang dibintanginya. Sampai-sampai karakter yang diperankannya terus diingat penikmat drama.

Ini deretan karakter ikonik yang diperankan Song Joong Ki:

Sungkyunkwan Scandal

Song Joong Ki makin dikenal usai membintangi drama sageuk Sungkyunkwan Scandal yang tayang pada 2010 silam. Dia berperan sebagai seorang playboy kaya di abad ke-18 pada era Joseon. Di drama ini Song Joong Ki dikenal dengan ‘bromance’ dengan aktor Yoo Ah In sampai menang Best Couple Award di KBS Drama Awards lho.

A Werewolf Boy

Lewat film A Werewolf Boy yang dimainkannya bersama aktris Park Bo Young, nama Song Joong Ki sebagai aktor kian melambung. Di film yang dirilis pada 2012 ini, Song Joong Ki berperan sebagai manusia serigala yang jauh dari kesan menyeramkan. Malah bikin nangis!

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

The Innocent Man

Masih di tahun 2012, Song Joong Ki untuk pertama kalinya membintangi peran utama dalam drama The Innocent Man. Dipasangkan dengan Moon Chae Won, Song Joong Ki memenangkan penghargaan Top Excellence Award (Actor) di Korean Culture and Entertainment Awards ke-20 dan Best Couple Award di KBS Drama Awards.

Descendants of The Sun

Song Joong Ki makin populer di Asia setelah membintangi drama Descendants of The Sun bersama Song Hye Kyo, Karakternya sebagai Kapten Yoo Si Jin dan adegan romantisnya dengan Song Hye Kyo di drama ini memberi kesan yang tak bisa dilupakan.

Vincenzo

Kini Song Joong Ki sangat lekat dengan perannya sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara mafia asal Italia. Dia pria yang cerdik dan punya banyak akal untuk menghentikan upaya penjahat. Kharismanya tidak perlu diragukan!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)