home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara dan Jung Yong Hwa Tunjukkan Ketegangan di Drama ‘Sell Your Haunted House’

Senin, 12 April 2021 15:00 by Rie127 | 465 hits
Jang Nara dan Jung Yong Hwa Tunjukkan Ketegangan di Drama ‘Sell Your Haunted House’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penayangan episode perdana drama Sell Your Haunted House hanya tinggal menghitung hari lagi, tepatnya pada 14 April mendatang. Pihak KBS pun telah merilis foto-foto teaser yang semakin membuat penonton penasaran dan tidak sabar untuk melihat akting dari Jang Nara dan Jung Yong Hwa .

Pada Senin (12/04), drama tersebut merilis foto teaser yang menunjukkan ketegangan antara Hong Ji Ah (diperankan oleh Jang Nara) dan Oh In Beom (diperankan oleh Jung Yong Hwa) yang sedang berdiri di tangga misterius.

Jung Yong Hwa pun membagikan rasa kagum dengan lingkungan syuting, karena ia belum pernah melakukan syuting di tempat khusus. Sementara Jang Nara selalu membuat suasana menjadi nyaman seperti saudara.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Tim produksi drama memuji kedua aktor tersebut, dengan mengatakan, “Jang Nara dan Jung Yong Hwa adalah artis berbakat yang menciptakan adegan menarik dengan akting yang penuh semangat.”

“Hong Ji Ah dan Oh In Bum yang dulunya memiliki hubungan pertengkaran akan mulai memiliki perasaan yang berbeda satu sama lain dalam adegan ini. Silakan tonton siarannya untuk melihat bagaimana Daebak Real Estate akan terungkap melalui ini.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)