home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Populer yang Diperankan Yeo Jin Goo

Selasa, 13 April 2021 04:00 by Rie127 | 1381 hits
5 Karakter Populer yang Diperankan Yeo Jin Goo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemampuan akting aktor Yeo Jin Goo memang sudah tidak perlu diragukan lagi, berawal dari aktor cilik, kini cowok kelahiran 1997 tersebut telah beranjak dewasa dan banyak memerankan karakter dalam sebuah drama dan film

Berikut ini merupakan deretan karakter yang pernah dibawakan oleh Yeo Jin Goo, dimulai dari robot untuk dijadikan pacar, putra mahkota, hingga tentara Korea Utara.

1. My Absolute Boyfriend

Dalam drama yang juga dibintangi oleh Bang Min Ah ini, Yeo Jin Goo berperan sebagai Young Goo, robot humanoid yang telah diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna.

2. The Crowned Clown

Di drama ‘The Crowned Clown’  Yeo Jin Goo memerankan karakter Raja Lee Hun yang kejam, bahkan ia tega membunuh adiknya sendiri untuk melindungi kekuasaannya sebagai Raja. Namun, hal ini membuatnya menjadi sedikit gila, dan merasa bahwa arwah adiknya selalu menghantuinya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. The Moon That Embraces The Sun

Dalam drama ini, Yeo Jin Goo berperan sebagai masa kecil dari raja Lee Hwon, yang pada saat itu masih menjadi putra mahkota. Aktingnya mendapatkan banyak pujian, karena membuat penonton menguras air mata.

4. Hotel Del Luna

Dalam drama yang cukup membuat nama Yeo Jin Goo semakin meambung ini, ia berperan sebagai Gu Chan Seong, seorang manusia yang bekerja di sebuah hotel milik Jang Man Wol (diperankan oleh IU), karena perjanjian yang dibuat oleh Man Wol dengan ayah Chan Seong sewaktu dulu.

5. The Long Way Home

Tidak hanya di drama, Yeo Jin Goo juga membintangi banyak film salah satunya adalah ‘The Long Way Home’. Dalam film ini ia berperan sebagai tentara Korea Utara bernama Kim Young Gwang. Ia memiliki keinginan untuk kembali ke kampung halamannya ketika melihat semua anggota timnya telah meninggal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)