home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Soundtrack K-Drama Populer yang Dinyanyikan Baekhyun EXO

Selasa, 13 April 2021 05:00 by Rie127 | 763 hits
5 Soundtrack K-Drama Populer yang Dinyanyikan Baekhyun EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak dipungkiri bahwa Baekhyun telah banyak mengisi soundtrack drama Korea populer, dimulai dari lagu yang ceria hingga mellow, jatuh cinta hingga penyemangat hidup orang lain.

Berikut ini merupakan deretan soundtrack drama yang dinyanyikan oleh Baekyun, cocok untuk menemani kamu yang lagi galau dan butuh penyemangat.

1. Beautiful

Selain membintangi drama ‘EXO Next Door’, Baekhyun juga turut mengisi soundtrack dari drama tersebut berjudul ‘Beautiful’, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang jatuh cinta, dan mengagumi orang yang ia sukainya.

2. Happy

Menjadi salah satu soundtrack dari drama ‘Do You Like Brahms?’, lagu ini cukup membuat pendengar baper. Mengisahkan tentang seseorang yang hanya mencintai dan melihat pada satu orang yang ia cintai sampai kapan pun. Namun ia hanya bisa memendam perasaannya.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

3. My Love

Lagu yang menjadi soundtrack dari drama  ‘Dr. Romantic 2’ ini cukup romantic lho, Dreamers. Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang akan selalu mencintai dan menjaga orang yang ia cintai dimana pun ia berada

4. On The Road

Jika diserapi secara mendalam salah satu soundtrack dari drama ‘Hyena’ yang dinyanyikan oleh Baekhyun ini dapat membuatmu meneteskan air mata. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang berjalan untuk mencoba menemukan orang yang spesial baginya dan menjadi kekuatan untuk dirinya.

5. Every Second

Tidak melulu soal percintaan, lagu yang menjadi soundtrack dari drama ‘Record of Youth’ ini lebih mengisahkan tentang seseorang akan menemani orang lain yang sedang meraih mimpi dan menjalani hal yang sulit. Ditambah suara Baekhyun yang lembut, mampu membuat siapa pun yang mendengarnya merasa nyaman.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)