home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Menteri Luar Negeri Korea Selatan Tentang Puasa Tahun Ini

Selasa, 13 April 2021 06:00 by muthiasp | 3450 hits
Kata Menteri Luar Negeri Korea Selatan Tentang Puasa Tahun Ini
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Menteri luar negeri Korea Selatan mengatakan pada hari Senin (12/4) bahwa bulan suci Islam, Ramadhan, memiliki makna yang lebih besar daripada sebelumnya pada saat dunia sedang berjuang melawan pandemi virus corona.

Chung Eui-yong menuliskan cuitan melalui Twitter kementerian, di mana ia menyampaikan harapan terbaiknya kepada komunitas Muslim di seluruh dunia yang akan memulai bulan puasa minggu ini.

"Lebih dari sebelumnya, pandemi di seluruh dunia telah membuat kami mengapresiasi makna Ramadhan, yaitu solidaritas dan kemurahan hati kepada mereka yang membutuhkan ... makna Ramadhan semakin penting dan kuat," katanya.

Baca juga: Shin Tae Yong Berencana Diskusi dengan Pemimpin Agama Berharap Pemain Tidak Berpuasa Jelang Laga

Memperhatikan bahwa Korea telah secara aktif terlibat dalam upaya global untuk memerangi COVID-19, Chung menyarankan bahwa "semangat solidaritas dan kerja sama yang sama" harus didorong di komunitas internasional untuk bersama-sama mengatasi pandemi.

Sebagai informasi, ratusan ribu penganut agama Islam di Korea juga akan menjalani puasa mulai 13 April 2021. Di negeri ginseng, durasi puasa setiap harinya bisa mencapai 16 jam atau bahkan lebih tergantung cuaca dan musim.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)