home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Sweet Blood, Web Drama Adaptasi Webtoon tentang Vampir

Selasa, 13 April 2021 09:30 by bellaevania | 2452 hits
Sinopsis Sweet Blood, Web Drama Adaptasi Webtoon tentang Vampir
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Drama Korea bertema vampir berjudul The Sweet Blood merupakan drama bergenre romance yang diadaptasi dari webtoon karya S dan Nal-Chi yang berjudul The Sweet Girl.

Drama ini akan menceritakan kisah Yeon Seo, manusia setengah vampire berusia 118 tahun yang menjalani kehidupan manusia biasa. Dengan kecantikan alami dan kemampuan spesial vampire, Yeon Seo bisa menjadi apapun yang diinginkannya.

Tetapi Yeon Seo memilih berbaur dengan orang-orang yang tampak paling dekat dengan usianya. Akibatnya, kini Yeon Seo dihadapkan pada tantangan hidup sebagai manusia yakni lulus dari sekolah menengah.

Baca juga: Profil 3 Pemain Utama Web Drama Sweet Blood

Di sekolah, teman sekelasnya Meo Roo memiliki darah manis yang menarik vampire lain. Yeon Seo pun berusaha melindungi teman sekelasnya dari orang-orang yang memburunya. Disaat yang bersamaan, Yeon Seo juga tergoda dengan darah Meo Roo.

Bisakah Yeon Seo menonjolkan rasa kemanusiaan dan menahan godaan darah manis Meo Roo? Atau Yeon Seo akan mengikuti naluri vampirnya? Drama yang dibintangi Song Chae Yun, Kim Eo Jin, Kim Ji Woong, Cho Eun Ho dan Yoon Da Young ini dijadwalkan tayang pada 14 April 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)