home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang So Ra Bicara tentang Penampilan Khususnya di Film Baru Kang Ha Neul

Selasa, 13 April 2021 10:55 by bellaevania | 448 hits
Kang So Ra Bicara tentang Penampilan Khususnya di Film Baru Kang Ha Neul
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktor Kang Ha Neul kembali dengan proyek film bergenre romance berjudul Story of You and The Rain bersama aktris Chun Woo Hee. Kang So Ra muncul secara khusus dalam film tersebut.

Story of You and Rain adalah film romantis yang menceritakan tentang Young Ho (Kang Ha Neul) dan So  Hee (Chun Woo Hee), yang menjadi sumber kenyamanan satu sama lain dengan bertukar surat tulisan tangan.

Kang So Ra muncul secara khusus berperan sebagai Soo Jin, sesama siswa di ekolah Young Ho. Film ini menjadi reuni Kang So Ra dengan Kang Ha Neul dan Chun Woo Hee. Kang So Ra pernah bekerja dengan Kang Ha Neul dalam drama Incomplete Life dan bekerja dengan Chun Woo Hee dalam film Sunny.

"Saya menyukai karakter saya yang jujur ​​dan terus terang. Dia tidak ragu-ragu mendekati orang untuk pertama kalinya," ujar Kang So Ra soal karakter Soo Jin.

Baca juga: Kang So Ra Bicara Soal Kehamilan Kedua

Tentang bekerja dengan Kang Ha Neul dan Chun Woo Hee lagi, Kang So Ra mengatakan, “Saya tahu saya harus tampil di film ini segera setelah saya mendengar bahwa mereka terpilih. Sangat ramah dan nyaman untuk bertemu dengan mereka lagi.”

“Rasanya hampir seperti Incomplete Life baru saja selesai syuting. Sudah 10 tahun sejak Sunny, jadi saya senang bisa bertemu lagi. Merupakan pengalaman yang berarti bisa tampil dalam sebuah proyek dengan mereka lagi di usia 30-an setelah bekerja dengan mereka di usia 20-an," tambahnya.

Pada bulan November lalu, Kang So Ra mengumumkan tengah mengandung anak pertama setelah menikahi pria dari kalangan non selebriti pada Agustus tahun lalu. Film Story of You and The Rain sendiri akan rilis pada 28 April 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)