home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I.O.I Akan Reuni untuk Rayakan Anniversary ke-5, Bakal Full Member?

Selasa, 13 April 2021 11:10 by fzhchyn | 352 hits
I.O.I Akan Reuni untuk Rayakan Anniversary ke-5, Bakal Full Member?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - I.O.I dikabarkan akan mengadakan reuni setelah empat tahun sejak grup bubar pada Januari 2017. Menurut laporan, girl grup proyek ini akan merayakan anniversary kelima debut mereka melalui siaran langsung.

Sports Kyunghyang melaporkan pada 13 April, semua 11 member I.O.I akan reuni untuk merayakan anniversary kelima debut mereka. Girl grup tersebut dikatakan akan mengadakan siaran langsung melalui platform KT Seezn untuk menyapa fans dalam formasi lengkap setelah sekian lama.

Seorang pejabat dari industri musik mengatakan kepada Sports Kyunghyang, "I.O.I akan bertemu sebagai grup lengkap untuk mempersiapkan perayaan ulang tahun kelima debut mereka. Pada tanggal 4 Mei, yang merupakan tanggal debut mereka, mereka akan menyapa para penggemar melalui live streaming."

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Outlet media Korea menambahkan bahwa semua member I.O.I berkumpul di lokasi tertentu untuk membicarakan siaran tersebut. Acara mendatang dikatakan sebagai pemenuhan janji kepada para fans yang mereka katakan saat mereka mempromosikan album terakhir ‘Miss Me?’ pada Oktober 2016. Pada saat itu, I.O.I berjanji akan bersatu kembali dengan semua membernya lima tahun kemudian melalui sebuah siaran.

Dalam laporan kedua dari Newsen, outlet media menyebutkan bahwa tidak semua member I.O.I akan berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun debut kelima mereka. Orang dalam mengatakan kepada Newsen bahwa Kyulkyung saat ini sedang melakukan kegiatan di Tiongkok, dan Mina sudah memiliki jadwal yang direncanakan untuk hari itu, oleh karena itu, kemungkinan besar mereka akan absen dalam siaran langsung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)