home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Ungkap Sifat Asli Shin Ha Kyun di Kehidupan Nyata

Selasa, 13 April 2021 11:30 by fzhchyn | 455 hits
Yeo Jin Goo Ungkap Sifat Asli Shin Ha Kyun di Kehidupan Nyata
Image source: Sports Chosun

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dengan Sports Chosun tentang drama yang baru saja selesai dibintanginya, ‘Beyeond Evil’. Sang aktor juga berbicara tentang kesan bekerja sama dengan aktor senior Shin Ha Kyun.

Mengenai chemistry dengan lawan mainnya itu, Yeo Jin Goo mengungkapkan bagaimana sifat Shin Ha Kyun di lokasi syuting dengan mengatakan, “Dalam kehidupan nyata, dia sering bercanda dan membuat orang tertawa. Dia sangat manis.”

“Bukan berarti dia menciptakan suasana cerah melalui penampilannya, tetapi jika kau hanya menghabiskan waktu bersamanya, kau dapat melihat sisi imut dan kerennya. Karena selera humornya, aku bersenang-senang saat syuting, dan mudah untuk berbicara dengannya tentang drama," imbuhnya.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Dia melanjutkan, “Dia juga memberiku banyak bantuan dalam mengatur nada untuk Han Joo Won [karakter Yeo Jin Goo]. Tidak pernah ada sedetik pun ketika dia bukan Lee Dong Shik [karakter Shin Ha Kyun]. Itu membantuku tenggelam dalam peranku juga.”

“Aku selalu ingin bekerja dengannya dan aku sangat senang mendapat kesempatan. Aku pikir itu juga menyenangkan karena karakter kami berada dalam konflik dalam drama, tetapi masing-masing memainkan peran kunci untuk yang lain. Lain kali aku ingin melakukan proyek yang menyenangkan dengannya di mana kita bisa tertawa saat kita syuting."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)