home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak-anak Drama Penthouse Ungkap Sifat Asli Para Ibu di Kehidupan Nyata

Selasa, 13 April 2021 17:30 by muthiasp | 603 hits
Anak-anak Drama Penthouse Ungkap Sifat Asli Para Ibu di Kehidupan Nyata
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris muda Choi Ye Bin, Jo Soo Min, Kim Hyun Soo dan Jin Ji Hee yang populer lewat serial drama Penthouse, baru-baru ini membicarakan tentang sifat asli dari para ibu mereka di drama tersebut.

Choi Ye Bin yang berperan sebagai anak Kim So Yeon berbagi, “Dia orang yang sangat hebat. Dia penuh perhatian saat syuting, dan meskipun ada banyak adegan perkelahian, aku benar-benar menerima energi darinya. Dia juga memberi aku hadiah ulang tahun. Itu parfum."

Jo Soo Min sebagai anak Lee Ji Ah mengatakan, "Dia memberiku banyak makanan untuk dimakan, dan dia mencintaiku bahkan ketika aku berbaring di peti mati," ujarnya dalam acara tiki taCAR yang dipandu oleh Kyuhyun Super Junior.

Kim Hyun Soo mengungkapkan bahwa dia pergi ke lokasi syuting pada hari ulang tahun Eugene untuk merayakannya saat tidak ada jadwal syuting. "Aku menerima banyak bantuan, jadi aku benar-benar ingin memberi selamat padanya di lokasi syuting."

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Kim Hyun Soo menambahkan, “Ada terlalu banyak adegan perkelahian di musim pertama. Aku bisa membenamkan diriku (menjadi Bae Rona) lebih baik karena dia merawatku dan memperlakukanku dengan penuh kasih seperti ibu sejati.”

Tentang bekerja sebagai anak Shin Eun Kyung, Jin Ji Hee berkata, “Awalnya aku gugup, tapi dia membuatku nyaman dengan mengatakan, 'Aku bukan seniormu, aku ibumu'."

"Dia juga memberiku banyak nasihat. Ma Ri dan Je Ni memiliki 'sepatu pasangan' dalam drama dan itu adalah hadiah yang dia berikan padaku. Aku selalu memakainya di set bersamanya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)