home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Retro dan Tradisional Dominasi Koleksi Terbaru Seoul Fashion Week F/W 2021

Selasa, 13 April 2021 14:00 by muthiasp | 549 hits
Gaya Retro dan Tradisional Dominasi Koleksi Terbaru Seoul Fashion Week F/W 2021
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Seoul Fashion Week musim gugur-musim dingin 2021 telah selesai diselenggarakan pada minggu lalu, yang mana menghadirkan desain unik dari 43 merek fashion yang berbasis di Seoul. Gaya retro dan kecantikan tradisional Korea terlihat menonjol.

Merek desain pemula SETSETSET mengundang penonton ke dalam "Sarang bang," ruang tamu di hanok, rumah tradisional Korea. Koleksi musim gugur-musim dinginnya menampilkan jeans baggy serta kitsch dan gaun cantik dalam warna-warna cerah.

Ada pula brand Lo Axual yang menampilkan gaya vintage yang mengingatkan pada masa lalu dalam koleksinya. Pertunjukan runway diambil di sepanjang Sungai Han yang membelah ibu kota, mengambil tema ingatan seorang wanita tentang masa mudanya, menciptakan suasana seperti mimpi.

Baca juga: Seoul Fashion Week 2023 Dimulai Bulan Maret dengan NewJeans Sebagai Duta Kehormatan

Beberapa merek fesyen menggelar pertunjukan runway di Museum Nasional Korea dan Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer, untuk menekankan keindahan tradisional Korea. Ini adalah pertama kalinya kedua museum umum dibuka untuk peragaan busana.

Brand Doucan mempersembahkan koleks unik dengan kombinasi tampilan tradisional dan fantasi romantis. Serta ornamen buatan tangan yang sangat indah dengan ilustrasi unik yang terinspirasi oleh alam, sejarah, seni dan budaya.

Sementara itu, Seoul Fashion Week musim gugur-musim dingin 2020 berlangsung secara virtual dari 22 Maret hingga 28 Maret lalu. Pertunjukan ruunway dari 43 merek desain dapat dilihat di situs web resmi Seoul Fashion Week dan saluran YouTube.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)