home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Kim Jung Hyun, 5 Aktor Tampan Ini Pernah Jadi Lawan Main Seo Ye Ji

Selasa, 13 April 2021 19:00 by bellaevania | 1143 hits
Selain Kim Jung Hyun, 5 Aktor Tampan Ini Pernah Jadi Lawan Main Seo Ye Ji
Image Source: Kpopmap

DREAMERS.ID - Nama aktris Seo Ye Ji tengah jadi perbincangan hangat usai terseret skandal perilaku buruk Kim Jung Hyun kepada Kim Seo Hyun dalam drama Time.

Kabarnya keduanya yang membintangi film Remembering First Love pada 2018 sempat berpacaran. Selain Kim Jung Hyun, berikut aktor yang pernah menjadi lawan main Seo Ye Ji dalam film dan drama:

Taecyeon

Seo Ye Ji sempat satu drama dengan Taecyeon dalam drama Save Me, uang mengisahkan empat pemuda yang berusaha menyelamatkan teman mereka yang terlibat sekte agama misterius.

Lee Jun Ki

Seo Ye Ji dipasangkan dengan Lee Jun Ki dalam drama Lawless Lawyer. Drama ini bercerita tentang mantan gangster yang menjadi pengacara untuk membalaskan dendam ibunya. Keduanya kemudian bekerja sama untuk membuat Lawless Lawyer Firm.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Kim Soo Hyun

Seo Ye Ji dihadapkan dengan Kim Soo Hyun dalam drama It’s Okay to Not Be Okay. Se Ye Ji berperan sebagai penulis dongeng anak-anak bernama Go Moon Young.

Yunho TVXQ

Seo Ye Ji beradu akting dengan Yunho TVXQ dalam drama sageuk bergenre fantasi romance The Night Watchmen. Disini Yunho berperan sebagai Park Soo Ryeon.

Kim Jae Wook

Seo Ye Ji dipasangkan dengan Kim Jae Wook dalam film Another Way yang mengisahkan seorang pria dan seorang wanita yang melalui kehidupan yang sulit. Keduanya saling membantu menyembuhkan luka masing-masing dengan melakukan perjalanan bersama di area Chuncheon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)