home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, Ini Artis di Bawah Naungan Agensi Gold Medalist

Selasa, 13 April 2021 16:12 by bellaevania | 1544 hits
Selain Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, Ini Artis di Bawah Naungan Agensi Gold Medalist
Image Source: Kpopmap

DREAMERS.ID - Salah satu agensi yang menaungi aktor dan aktris Korea adalah Gold Medalist. Agensi ini menaungi aktor Kim Soo Hyun yang dikenal sebagai aktor termahal saat ini. Selain itu ada pula Seo Ye Ji yang merupakan lawan mainnya dalam drama It’s Okay to Not be Okay.

Selain Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, berikut deretan aktor yang berada di bawah naungan Gold Medalist:

Kim Sae Ron

Kim Sae Ron merupakan salah satu aktris di bawah naungan Gold Medalist. Kim Sae Ron seblumnya dikenal sebagai aktris cilik yang debut di usia 9 tahun. Sejumlah drama populer yang dibintanginya adalah Listen to My Heart, The Quenn Clasroom, Hi School Love On, Secret Healer dan masih banyak lagi.

Lee Bo Young

Lee Bo Young merupakan aktris kelahiran 1966 yang kerap tampil sebagai model dalam majalah ternama seperti Singles, DAZED, NYLON dan ELLE. Dia juga kerap menjadi model video klip, sebut saja dalam video klip Sam Kim berjudul When You Fall.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Jejak Pendidikan Seo Ye Ji di Spanyol dan Bantah Rumor Bullying

Jo Seung Hee

Jo Seung Hee merupakan aktris rookie kelahiran 2002. Dia dikenal dengan visual yang dinilai mirip Kystal dan Yoona. Kabarnya Seung Hee yang bersekolah di Sunhwa Art School ini juga sempat mendapat tawaran casting dari SM Entertainment lho.

Choi Hyun Wook

Aktor rookie kelahiran 2002 ini bersekolah di sekolahnya para idol, Hanlim Multi Arts School. Dia kerap membintangi web drama, seperti Real: Time: Love, Pop Out Boy! dan Rocket Boys.

Kim Su Gyeom

Lahir pada tahun 2001, Kim Seung Ho bersekolah megambil akting di Seoul Institute of The Arts. Dia debut dalam web drama Love Revolution berperan sebagai Nam Goong Ji Soo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)