home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Bocorkan Detil Proyek Individu Per Member, Album Solo Hingga Konser!

Selasa, 13 April 2021 20:00 by muthiasp | 345 hits
SHINee Bocorkan Detil Proyek Individu Per Member, Album Solo Hingga Konser!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 13 April, SHINee mengadakan siaran V LIVE bertajuk SHINee's Sailing: Finding 'Atlantis' untuk memperkenalkan lagu terbaru mereka. Sekaligus membocorkan rangkaian proyek individu para anggotanya, mulai dari album solo hingga konser.

Onew mengungkapkan, “Akhir-akhir ini, aku berlatih untuk musikal. Sudah satu bulan, tapi ada banyak hal yang perlu aku latih." Taemin berbagi, "Aku harus menyanyikan OST untuk drama Navillera. Aku sangat ingin berbagi karena ada banyak hal yang aku persiapkan belakangan ini.”

Key berkomentar, "Aku terus tampil di Amazing Saturday, dan membintangi I Live Alone." Sedangkan Minho muncul di KBS The Return of Superman bersama Na Eun, Gun Hoo, dan Jin Woo, “Kamu tidak bisa tidak mencintai Na Eun, Gun Hoo, dan Jin Woo. Mereka seperti Taemin," ujarnya.

Taemin lebih lanjut mengungkapkan bahwa pada bulan Mei, ia akan merilis album solo, Minho akan syuting drama terbaru, Onew berpartisipasi dalam musikal, dan SHINee mengadakan acara penggemar untuk merayakan ulang tahun debut.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Jika Onew bermain drama musikal berjudul Midnight Sun, Minho akan membintangi drama Yumi's Cells. Taemin kemudian bertanya sambil bercanda, "Kamu bermain sel, kan?"

Setelah memberikan spoiler tentang albumnya yang akan datang, Taemin mengungkapkan bahwa ia akan mengadakan konser solo Beyond LIVE pada 2 Mei. Set list untuk konser hampir selesai.

Key juga dijadwalkan untuk merilis album solo terbaru di bulan Juli, dan Onew akan comeback solo di bulan September. Taemin berharap Onew untuk merilis lagu dance di album solonya yang akan datang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)