home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Klarifikasi Jejak Pendidikan Seo Ye Ji di Spanyol dan Bantah Rumor Bullying

Selasa, 13 April 2021 20:17 by muthiasp | 773 hits
Agensi Klarifikasi Jejak Pendidikan Seo Ye Ji di Spanyol dan Bantah Rumor Bullying
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kontroversi Seo Ye Ji tidak berhenti di antara hubungan asmara dengan Kim Jung Hyun saja, tetapi melebar ke isu pemalsuan latar belakang pendidikan hingga kabarnya menjadi pelaku kekerasan di sekolah.

Pada 13 April, Gold Medalist selaku agensi yang menaungi Seo Ye Ji menjawab kecurigaan atas rekam jejak pendidikannya di luar negeri. Seperti yang diketahui, ia kabarnya pernah tinggal beberapa tahun di Spanyol.

Agensi menyebutkan bahwa Seo Ye Ji pernah diterima di Complutense University of Madrid di Madrid, Spanyol. Namun karena aktivitasnya di Korea mulai banyak, ia tidak dapat masuk universitas secara normal.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Selain itu, terkait dugaan kekerasan di sekolah yang juga muncul, agensi membantahnya, "Kami informasikan kepada Anda bahwa itu sama sekali tidak benar. Kami sekali lagi meminta maaf atas masalah yang ditimbulkan."

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, Gold Medalist juga menjelaskan kontroversi Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun. Agensi menganggap hal itu sebagai perkelahian umum antara aktor yang sedang berkencan, karena Kim Jung Hyun juga meminta hal yang sama ke artisnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)