home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album ASTRO 'All Yours' Melonjak Drastis dari Rekor Sebelumnya

Rabu, 14 April 2021 10:28 by fzhchyn | 403 hits
Penjualan Album ASTRO 'All Yours' Melonjak Drastis dari Rekor Sebelumnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ASTRO mencatat angka penjualan album yang mengesankan di minggu pertama perilisannya. Full album kedua bertajuk ‘All Yours’ yang resmi dirilis pada 5 April lalu, sukses memecahkan rekor personal mereka hampir empat kali lipat dari album sebelumnya.

Menurut data dari Hanteo Chart, album tersebut terjual sebanyak 135.075 kopi pada 6 April saja, berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama ASTRO sebelumnya sebesar 76.376 dengan mini album ‘Blue Flame’ (2019) hanya dalam satu hari penjualan.

Kemudian pada 13 April, Hanteo Chart melaporkan hasil angka penjualan album ‘All Yours’ di minggu pertama perilisannya (6 April – 12 April). Album ini tercatat terjual sebanyak 281.952 kopi, hampir empat kali lipat dari rekor personal ASTRO.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Cha Eun Woo Rilis MV 'STAY' Dibintangi India Eisley

Secara khusus, ‘All Yours’ mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari semua album yang dirilis oleh boy group pada tahun 2021 menurut perhitungan Hanteo Chart, di mana sejauh ini yang paling tinggi adalah ATEEZ dengan album ‘ZERO: FEVER Part.2’.

Album ASTRO ‘All Yours’ juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keempat dari semua album yang dirilis sejauh ini di tahun 2021, setelah Baekhyun EXO ‘Bambi’, Rosé BLACKPINK ‘R’, dan ATEEZ ‘ZERO: FEVER Part.2’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)