home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Dirumorkan Pacari Seo Ye Ji, Sutradara Drama My Love From the Star Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 14 April 2021 10:13 by muthiasp | 417 hits
Ikut Dirumorkan Pacari Seo Ye Ji, Sutradara Drama My Love From the Star Tempuh Jalur Hukum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain beberapa aktor, rumor hubungan asmara Seo Ye Ji juga menyeret nama sutradara Jang Tae Yoo yang mengarahkan drama populer My Love From the Star. Sang sutradara tidak terima dan bersiap menuntut penyebar rumor.

Pada 14 April, sutradara Jang Tae Yoo membantah rumor yang menyebutkan dia berkencan dengan Seo Ye Ji, dan mengeluarkan pernyataan resmi yang berjanji untuk mengambil tindakan hukum terhadap para penyebar rumor.

Perwakilan hukum Jang Tae Yoo merilis pernyataan resmi bahwa PD Jang Tae Yoo tidak ada hubungannya dengan Seo Ye Ji apalagi menjalin asmara. Keduanya diketahui belum pernah ada proyek bersama.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

"Ini adalah pengacara Lee Jong Won dari Lee & Kim, LLC, perwakilan hukum dari Sutradara Jang Tae Yoo. Jang Tae Yoo secara resmi mengumumkan bahwa dia tidak memiliki hubungan dengan Seo Ye Ji dan faktanya, mereka bahkan belum pernah bertemu satu sama lain."

"Lebih lanjut, dia tidak pernah berbicara dengan Seo Ye Ji untuk bekerja sama, dan karena itu dia bukanlah alasan dia harus mundur dari produksi. Sutradara Jang Tae Yoo menderita karena rumor ini menyebar seolah-olah itu benar."

"Mulai sekarang, kami dengan tegas meminta untuk berhenti menyebarkan informasi palsu terkait sutradara Jang Tae Yoo. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang tidak mematuhi," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)