home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Gambarkan Cerita Friendzone dalam Lirik Lagu 'Coffee'

Rabu, 14 April 2021 12:45 by muthiasp | 495 hits
Kyuhyun Gambarkan Cerita Friendzone dalam Lirik Lagu 'Coffee'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kyuhyun telah meluncurkan lagu terbaru edisi musim semi untuk PROJECT 2021: 季 (PROJECT 2021: SEASONS). Kali ini, masih mengajak Gong Myung dan Chae Soo Bin sebagai bintang video klip.

Pada 13 April, main vokalis Super Junior tersebut merilis lagu berjudul Coffee bersama dengan video musiknya. Lagu ini bergenre pop ballad bertempo sedang yang ditulis oleh KENZIE.

Liriknya tentang seorang pria yang telah jatuh cinta dengan teman lama sejak kecil. Lalu merasa bahwa rasa cinta itu tidak terbalaskan saat melihat temannya mendapat pernyataan cinta dari cowok lain.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Dibintangi oleh Chae Soo Bin dan Gong Myung, MV tersebut menceritakan kisah cinta manis antara dua teman masa kecil yang tumbuh bersama. Gong Myung seperti mengalami friendzone saat Chae Soo Bin menerima hadiah dari cowok lain.

Sementara itu, Kyuhyun memulai PROJECT 2021: 季 (PROJECT 2021: SEASONS) dengan single bertema musim panas, Dreaming. Lalu dilanjutkan ke musim gugur berjudul Daystar, dan single bertema musim dingin, Moving On, pada Januari lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)