home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Kemiripan, Lee Do Hyun Bicara Soal Karakternya di Drama ‘Youth of May’

Rabu, 14 April 2021 13:00 by fzhchyn | 358 hits
Punya Kemiripan, Lee Do Hyun Bicara Soal Karakternya di Drama ‘Youth of May’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun berbicara tentang drama baru ‘Youth of May’ dan peran yang dimainkannya. Drama baru KBS 2TV ini yang akan tayang pada 3 Mei ini menyoroti semangat yang mendasari sekelompok pemuda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea.

Drama romansa retro ini dibintangi oleh Lee Do Hyun sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal tetapi memiliki tekad yang kuat, dan Go Min Si sebagai Kim Myung Hee, seorang perawat tiga tahun dalam karirnya yang telah melalui segala macam kesulitan.

Meskipun Hwang Hee Tae masuk sekolah kedokteran Universitas Nasional Seoul dengan skor tertinggi, dia menunda kelulusannya karena trauma dari sebuah insiden. Lee Do Hyun akan memerankan luka tersembunyi yang dimiliki karakternya di balik kepribadiannya yang menyegarkan dan sikap berani.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Lee Do Hyun berbagi, “Hee Tae tampak riang dan periang, tapi dia adalah sosok yang lebih bijaksana daripada siapa pun di dalam. Aku pikir aku mirip dengannya dalam aspek ini." Dia menjelaskan, "Di satu sisi, aku bertanya-tanya apakah dia akan lebih berhati-hati, tapi aku pikir mengungkapkan hal-hal secara langsung akan lebih seperti Hee Tae, jadi aku menekankannya saat berakting."

Aktor tersebut mengungkapkan, "Ini adalah proyek yang membuatku merasa, 'Ini adalah masa muda!' Kelembutan dan kasih sayang dalam proyek tersebut terasa sangat menawan bagiku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)