home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Tak Hadiri Pemakaman Pangeran Philip, Alasannya?

Rabu, 14 April 2021 14:45 by bellaevania | 429 hits
Meghan Markle Tak Hadiri Pemakaman Pangeran Philip, Alasannya?
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pangeran Harry yang kini tiinggal menetap di California bersama sang istri Meghan Markle dan putranya Archie Harrison terbang kembali ke Inggris setelah kabar duka meninggalnya sang kakek, Pangeran Philip.

Namun kedatangan Harry ke Inggris hanya seorang diri, tanpa didampingi Meghan Markle. Gossip berhembus bahwa Meghan tak mau kembali ke Inggris. Apalagi setelah royal family makin panas, usai Harry dan Meghan melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey.

Namun kabar ini dibantah, mengutip E!News, perwakilan Istana Buckingham mengatakan bahwa Duchess of Sussex itu berharap bisa terbang ke Inggris. Tetapi Meghan direkomendasikan tidak terbang karena kehamilannya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Saat ini Meghan Markle tengah mengandung anak keduanya dengan Pangeran Harry yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. “The Duchess of Sussex telah dinasihati oleh dokternya untuk tidak bepergian. Jadi (hanya) Duke akan hadir," ungkap juru bicara Istana Buckingham.

Saat ini Pangeran Harry berada di Frogmore Cottage, menjalani karantina jelang pemakaman. Pemakaman Pangeran Philip akan dilaksanakan pada 17 April esok dengan protokol kesehatan di Gereja St. George di Istana Windsor, lokasi yang sama Harry dan Meghan mengikat janji pernikahan pada 2018 silam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)